CALL FOR PAPER: The International Conference on Mathematics, Science, Education and Technology

Fakultas Matematika dan IPA Universitas Negeri Padang mengundang peneliti, akademisi, dan profesional dari seluruh dunia untuk berpartisipasi dalam Konferensi Internasional Matematika, Sains, Pendidikan dan Teknologi atau The International Conference on Mathematics, Science, Education, and Technology (ICOMSET) yang akan digelar pada 22-23 Oktober 2015. ICOMSET 2015 bertujuan memberikan wadah bagi para peneliti dan pakar untuk mempresentasikan hasil penelitian bidang Matematika, Sains, pendidikan, dan teknologi dan bidang terkait lainnya.

Dalam konferensi ini diharapkan nantinya diperoleh peluang untuk saling berbagi ide baru dan pengalaman, mengembangkan jaringan penelitian untuk kerjasama dimasa mendatang. Untuk itu, ditawarkan berbagai topik menarik, seperti Matamatika dan Pendidikan Matematika, Fisika dan Pendidikan Fisika, Kimia dan Pendidikan Kimia, Biologi dan Pendidikan Biologi, Pendidikan IPA, Ilmu Sains Terapan dan Teknologi, dan bidang terkait lainnya.

ICOMSET 2015 menghadirkan 6 pembicara kunci, yaitu Prof. Josaphat Tetuko Sri S., Ph.D. dari Chiba University (Jepang); Prof. Dr. Bill Atweh dari Philipine Normal University (Filipina); Prof. Dr. Hadi Nur dari Universiti Teknologi Malaysia (Malaysia); Prof. Dr. Muchlas Samani dari Universitas Negeri Surabaya (Indonesia); Prof. Dr. Andrivo Rusydi dari National University of Singapore (Singapura); dan Ananda Putra, M.Si., Ph.D. dari Universitas Negeri Padang (Indonesia).

Bagi peneliti, dosen, guru, dan mahasiswa yang tertarik memasukkan makalah silahkan kirimkan abstrak anda. Pengiriman terakhir pada 15 September 2015.dan diumumkan dua minggu kemudian. Informasi selanjutnya silahkan baca leflet terlampir.
AttachmentSize
call paper icomset.jpg430.68 KB