Berita

Tim Sepak Takraw Putra Sulawesi Barat Berhasil Memenangkan Pertandingan Melawan Sulteng

Jumat, 18 November 2022 Humas UNP - Siti Sarah 454

Padang-- Pertandingan perdana POMNas  pada cabang olahraga Sepak Takraw pada hari pertama mempertemukan Tim Sulawesi Barat dengan Tim  Sulteng yang berlangsung pada Jum'at (18/11) di Lapangan 1 Aula PPSP Lapangan Bulu Tangkis Fakultas Ilmu Keolahragaan UNP.

Teriakan  penonton dan  suporter dari masing-masing tim terdengar saat gemuruh saat pertandingan berlangsung, pada menit pertama tim Sulteng berhasil mencetak  gol pertamanya, tidak tinggal diam Tim  Sulawesi barat langsungnya membalas gol tersebut  sebanyak 4 gol secara bertubi-tubi hingga menit ke-7 Tim Sulawesi Barat terus melancarkan serangannya hingga unggul dengan skor 10-3.

Pada set pertama Sulawesi Barat berhasil memenangkan pertandingan dengan skor yang unggul 20-9, tampaknya dari Tim Sulawesi Barat sendiri mempunyai strategi dan pertahanan yang kuat dan dan tertata.

Meskipun skor Sulteng telah tertinggal jauh dibanding skor Sulawesi Barat, tetapi dari Tim Sulteng terus berusaha mengejar ketertinggalannya, namun lagi-lagi di set kedua Tim Sulteng tetap kalah  dan pertandingan akhirnya dimenangkan oleh Tim Sulawesi Barat dengan skor  21-10.

Muhammad Yasin selaku Coach dari Tim Sulawesi Barat merasa bangga dan puas dengan hasil yang diperoleh Tim Sulawesi barat. Yasin juga menyampaikan harapannya untuk Tim Sulawesi Barat

"Harapan saya untuk Sulbar pada pertandingan POMNas kali ini agar Sulbar bisa memperoleh 1 Medali Perunggu", tuturnya. (Apso/Humas UNP) 


Share:

POMNAS XVII

The more that you read, the more things you will know, the more that you learn, the more places you’ll go.”– Dr. Seuss
Author :
Humas UNP - Siti Sarah