Berita

UPT PKK UNP Adakan Workshop Pengembangan Pembelajaran Bagi Para Dosen Kewirausahaan

Jumat, 28 Juli 2023 Humas UNP - Siti Sarah 531

Padang--Unit Pelayanan Teknis Pengembangan Karir & Kewirausahaan Universitas Negeri Padang memberikan Workshop kepada 54 orang dosen pengampu mata kuliah Kewirausahaan selingkungan kampus Universitas Negeri padang yang diadakan di Singgalang Ballroom Hospitality Center lantai 4, Kamis (27/7).

Kegiatan tahunan yang diadakan UPT. PKK UNP ini menghadirkan seorang Lecturer dari School of Business and Management Institut Teknologi Bandung, Dr. Leo Aldianto, MBA yang seorang teknopreneurship yang sudah cukup dikenal oleh para dosen pengampu mata kuliah Kewirausahaan.

semenjak tahun 2017, Kewirausahaan dijadikan matakuliah wajib di Universitas Negeri Padang, ini menjadikan dasar diadakannya Workshop Pengembangan Pelajaran ini. menurut Prof. Dra. Asmar Yulastri, M.Pd., Ph.D dalam Mukadimahnya, "para Dosen Kewirausahaan harus mampu membangun dan merubah karakter serta mindset para Mahasiswa menjadi perilaku wirausaha yang kreatif, kolaboratif dan Mandiri".

"dengan diadakannya kegiatan ini diharapkan mampu menumbuhkan jiwa Enterpreneurship didalam diri para Mahasiswa UNP." Tegas Prof. Ir. Syahril,.Sc., Ph.D selaku WR II Bidang Keuangan Universitas Negeri Padang dalam membuka secara resmi Workshop Pengembangan Pembelajaran bagi Dosen Universitas Negeri Padang.

Acara ini juga dihadiri oleh para Wakil Dekan I selingkungan Universitas Negeri Padang, Kepala Pusat Pendidikan Pembelajaran dan Merdeka Belajar Kampus Merdeka Universitas Negeri Padang, Staff Kantor Humas dan Layanan Informasi Universitas Negeri Padang. (ab/Humas)






Share:

Informasi

The more that you read, the more things you will know, the more that you learn, the more places you’ll go.”– Dr. Seuss
Author :
Humas UNP - Siti Sarah