Berita

Rektor UNP Tutup Kegiatan Summer Course Pelajar Universiti Malaysia Kelantan

Minggu, 25 Agustus 2024 Humas UNP - Siti Sarah 1052

 PADANG - Rektor Universitas Negeri PadangKrismadinata, Ph.D. menutup kegiatan Summer Course Pelajar Universiti Malaysia Kelantan pada Minggu (25/8) yang diselenggarakan di Hotel UNP Air Tawar Padang.

Kegiatan Summer Course yang diikuti oleh pelajar Universiti Malaysia Kelantan berlangsung selama 6 hari (22 hingga 26 Agustus 2024). Pada kegiatan penutupan Summer Course ini hadir Rektor, Wakil Rektor, Kepala Departemen dan Kaprodi dari Fakultas Teknik dan Fakultas Bahasa dan Seni, Pimpinan Kantor Internasionalisasi, mahasiswa Fakultas Teknik dan mahasiswa Departemen Sendratasik serta 20 pelajar Universiti Malaysia Kelantan.

Rektor Universitas Negeri Padang, Krismadinata, Ph.D. menyampaikan apresiasi atas aktivitas pelajar Universiti Malaysia Kelantan selama lima hari di Universitas Negeri Padang.

"Berbagai kegiatan akademik dan kegiatan budaya baik yang dilaksanakan di Fakultas Teknik maupun di Fakultas Bahasa dan Seni semoga memberikan manfaat untuk kedua universitas," tambah Rektor Krismadinata, Ph.D.

Lebih lanjut Rektor Krismadinata, Ph.D. menyampaikan kegiatan Summer Course juga dapat meningkatkan kualitas pelajar dan terjalin silaturrahmi antara Universitas Negeri Padang dan Universitas Malaysia Kelantan.

Kegiatan penutupan Summer Course yang diikuti pelajar dari Universiti Malaysia Kelantan menampilkan pertunjukan tari baik mahasiswa Departemen Sendratasik dan pelajar Universiti Malaysia Kelantan. (ET) berita dikutip dari https://www.beritaminang.com

Share:

Informasi

The more that you read, the more things you will know, the more that you learn, the more places you’ll go.”– Dr. Seuss
Author :
Humas UNP - Siti Sarah