Berita

Musyawarah Kerja Wilayah FL2MI Sumbar ke 5

Kamis, 15 September 2022 Humas UNP - Siti Sarah 772

Padang— MPM KM (Majelis Perwakilan Mahasiswa Keluarga Mahasiswa) Universitas Negeri Padang menjadi tuan rumah untuk mengadakan MUSKERWIL FL2MI SUMBAR KE 5 Bersama dengan MPM KM ITP,  Sabtu (10/9) bertempat di Aula ITP, Acara ini bertujuan untuk menumbuhkan jiwa legislatif-an dan menambah pengetahuan mengenai dunia legislatif serta membahas dan mengesahkan program kerja Pengurus FL2MI SUMBAR Periode 2022/2023. 

 Acara ini dihadiri oleh Wakil Rektor III UNP, Drs. Hendra Syariffudin, M.Si., Ph.D.,  Wakil Rektor 1 ITP , Firmansyah David, Ph.D , Koordinator Wilayah FL2MI SUMBAR 2022/2023, Roby Gunawan Putra, Ketua MPM KM UNP Abdul Rahman,dan ketua MPM KM ITP Muhammad Alfi dan  berbagai Lembaga Legislatif Kampus perguruan tinggi se-sumatera barat, diantaranya Politeknik Negeri Padang, Universitas Adzkia , Universitas PGRI Sumatera Barat,STIT Pariaman, Universitas perintis Indonesia, Universitas Putra Indonesia, Universitas Andalas, Universitas Negeri Padang, Institut Teknologi Padang, dan beberapa lembaga legislatif kampus lainnya di Sumatera Barat.

Dalam sambutannya, Wakil Rektor III UNP menyampaikan semoga dengan Muskerwil FL2MI SUMBAR KE 5 Ini menambah ikatan kerja sama dan komunikasi yang baik antara kampus yang ada di Sumatera Barat terutama dibadan legislatif kampus. Sementara itu, Wakil Rektor 1 ITP menyampaikan apresiasi kepada mahasiswa legislatif Sumatera Barat telah mensukseskan dan hadir dalam acara tersebut serta berpesan agar mahasiswa dari lembaga legislatif yang hadir bisa mengambil semua ilmu dan menerapkan dikampusnya masing-masing.

Ketua MPM UNP menyampaikan dalam sambutan agar sidang yang akan dilakukan bisa  dilakukan dengan adil,serta dihasilkan program kerja yang akan membawa perubahan terhadap kehidupan legislatif mahasiswa Sumatra Barat.  Acara pembukaan diakhiri dengan pemotongan pita secara resmi oleh wakil rektor 3 UNP dan wakil rektor ITP didampingi oleh ketua MPM KM UNP, Ketua MPM ITP,KORWIL FL2MI SUMBAR Dan Ketua Pelaksana . (MPM/Humas UNP)






Share:

Informasi

The more that you read, the more things you will know, the more that you learn, the more places you’ll go.”– Dr. Seuss
Author :
Humas UNP - Siti Sarah