Berita

Beri Orasi Ilmiah di STIE Sakti Alam Kerinci, Dekan FEB UNP Sampaikan Tantangan dan Peluang Hadapi Dinamika Ekonomi 2024

Jumat, 8 Maret 2024 Humas UNP - Siti Sarah 618

 Kerinci - Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Negeri Padang (UNP) Prof. Perengki Susanto, S.E., M.Sc., Ph.D. diundang untuk memberikan orasi ilmiah saat wisuda ke XXI Sekolah Tinggi Ekonomi (STIE) Sakti Alam Kerinci, Kota Sungai Penuh, Provinsi Jambi.

Pada wisuda yang digelar pada Jumat (8/3/2024) itu, pria kelahiran 4 April 1981 itu menyampaikan Orasi Ilmiah dengan tema “Menatap Masa Depan: Tantangan dan Peluang Menghadapi Dinamika Ekonomi 2024”.

Pada orasinya, Prof. Perengki mengucapkan selamat kepada seluruh wisudawan. Ia berharap dengan bekal ilmu yang diperoleh selama di Perguruan Tinggi, para Wisudawan mampu menjadi agen perubahan di masyarakat

Diketahui Prof. Perengki merupakan salah seorang Guru Besar termuda di UNP dengan kepakaran di bidang Manajemen. Ia lulus Sarjana di Universitas Negeri Padang pada tahun 2004 Jurusan Manajemen.

Kemudian ia melanjutkan pendidikan Magister di Universitas Gadjah Mada pada jurusan Manajemen lulus pada tahun 2010 dan berhasil menyelesaikan Doktor Universiti Kebangsaan Malaysia. 

Pada kesempatan itu, STIE Sakti Alam Kerinci yang diketuai oleh Dr. Gampo Haryono ini mewisuda 370 lulusan yang terdiri dari 244 lulusan Program Studi (Prodi) Manajemen, 75 lulusan Ekonomi Pembangunan dan 51 lulusan Prodi Akuntansi (Utr/ Humas UNP)

Share:

Informasi

The more that you read, the more things you will know, the more that you learn, the more places you’ll go.”– Dr. Seuss
Author :
Humas UNP - Siti Sarah