Berita

Usung Tema Atasi Polusi Atau Cengkraman Oligarki BEM KM FEB Gelar Diskolab

Jumat, 10 November 2023 Humas UNP - Siti Sarah 459

Padang - Badan Eksekutif Mahasiswa Keluarga Mahasiswa (BEM KM) Fakultas Ekonomi Dan Bisnis (FEB) Universitas Negeri Padang (UNP) menyelenggarakan Diskolab (Diskusi Kolaborasi) dengan tema "Atasi Polusi atau Cengkraman Oligarki?” di Ruang Senat Lantai 3 Gedung Bagonjong, Sabtu (4/11/2023).

Berdasarkan keterangan tertulis yang diterima Humas UNP, Jumat (10/11/2023) Diskolab ini diharapkan dapat menjadi salah satu wadah untuk membentuk karakter mahasiswa yang berpola pikir kritis dalam menanggapi beragam persoalan baik internal kampus maupun eksternal kampus melalui diskusi yang aktif antara pemantik diskusi dan peserta. 

Acara yang diikuti lebih kurang 70 mahasiswa dari sejumlah Perguruan Tinggi di Padang ini dibuka langsung oleh Wakil Dekan (WD) I FEB, Dr. Marwan, S.Pd, M.Si. 

Menurutnya Diskolab dapat mengajak mahasiswa untuk lebih aktif dan berani menyuarakan pendapat mereka tentang isu-isu yang sedang hangat. Selain itu, sebagai wadah untuk saling berbagi pengetahuan dan pemikiran yang dimiliki oleh pemantik dan peserta.

Pada acara ini juga dibuka sesi diskusi antara audien dengan pematik. Diakhir acara juga diberikan kesempatan bagi pematik untuk memberikan closing statmen. (utr/Humas UNP)













Share:

Informasi

The more that you read, the more things you will know, the more that you learn, the more places you’ll go.”– Dr. Seuss
Author :
Humas UNP - Siti Sarah