Musisi/Komposer Purwa Tjaraka Hadir di Fakultas Bahasa dan Seni Universitas Negeri Padang

Musisi/Komposer kondang Indonesia, Ir. Purwa Tjaraka, dijadwalkan akan hadir di Fakultas Bahasa dan Seni Universitas Negeri Padang pada hari ini, Rabu, 13 Mei 2015 pukul 13.00 WIB. Acara yang dikemas dalam format kuliah umum ini mengangkat tema "Entrepreneur Musik, Cara Berfikir Industri yang Mandiri. Komposer kawakan ini merupakan pemegang paten Sekolah Musik, Purwacaraka Music Studio sebanyak 50 cabang yang tersebar di seluruh Indonesia.

Menurut Prof. Dr. M. Zaim, M.Hum., Dekan FBS UNP, menyambut baik kegiatan ini yang merupakan salah satu bentuk kegiatan untuk mengembangkan kreativitas mahasiswa FBS UNP, khususnya mahasiswa Sendratasik untuk melihat peluang di bidang industri musik nasional. Peluang mahasiswa FBS UNP tidak hanya menjadi PNS tetapi juga industri kreatif, ujarnya. Oleh karena itu kita menghadirkan musisi besar Indonesia, Purwa Tjaraka.

Menurut Pembantu Dekan III FBS UNP, Drs. Esy Maestro, M.Sn., acara ini digagas oleh Himpunan Mahasiswa Sendratasik FBS UNP yang bekerjasama dengan Sekolah Musik Purwacaraka Cabang Padang dan didukung oleh fakultas. Direncanakan akan dibuka oleh Pembantu Rektor IV UNP, Dr. Ardipal, M.Pd.

Sementara, Ketua Jurusan Sendratasik FBS UNP, Drs. Syeilendra, M.Kar, mengharapkan semua mahasiswa Sendratasik dapat hadir dalam acara yang sangat bermanfaat ini. Nah bagi sivitas akademika Universitas Negeri Padang yang ingin mengikuti kuliah umum ini silahkan hadir di Ruang Teater tertutup pada pukul 13.00 di FBS UNP.