Berita

FORMI FEB UNP Gelar Safari Ramadhan Bersama Anak Yatim

Jumat, 29 Maret 2024 Humas UNP - Siti Sarah 874

Padang - Dalam rangka meraih keberkahan bulan suci ramadhan,  Forum Mahasiswa Islam (FORMI) Madani Fakultas Ekonomi Bisnis (FEB) Universitas Negeri Padang (UNP) melakukan kegiatan safari ramadhan bersama yayasan sahabat yatim center Kota Padang, Minggu (24/3/2024). Bentuk kegiatan safari ramadhan ini adalah temu ramah, buka bersama dan santunan untuk anak yatim. 

Kegiatan yang dilakukan bersama 20 anak yatim yang berada di yayasan sahabat yatim kota padang ini merupakan upaya untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat sekitar dan diberharap dengan kegiatan ini dapat tumbuhnya rasa kepedulian dalam diri setiap mahasiswa dengan lingkungan di sekitar mereka. 

Bentuk donasi yang diberikan adalah berupa pakaian, sembako dan perlengkapan harian. "Alhamdulillah berkat dukungan dari teman-taman mahasiswa, dosen dan masyarakat sekitar UNP acara ini dapat terlaksana dengan lancar," ungkap Abi Syafiq selaku pimpinan yayasan sahabat yatim center Kota Padang saat mengucapkan terima kasih atas kegiatan ini.

Ia berdoa semoga kebaikan ini dapat menjadikan sebab untuk bisa mendapatkan surganya Allah. "Semoga kegiatan ini dapat memotivasi kepada seluruh teman-teman mahasiswa di UNP untuk ikut tergerak dalam melaksanakan kegiatan sosial ini agar masyarakat disekitar kita dapat merasakan kehadiran mahasiswa disekitar mereka."


Share:

Informasi

The more that you read, the more things you will know, the more that you learn, the more places you’ll go.”– Dr. Seuss
Author :
Humas UNP - Siti Sarah