Berita

Rektor Resmikan Sky Lounge Cafe UNP Hotel and Convention

Kamis, 28 Desember 2023 Humas UNP - Siti Sarah 919

Padang - Rektor Universitas Negeri Padang (UNP), Prof. Ganefri, Ph.D meresmikan Sky Lounge Cafe UNP Hotel & Convention, Kamis (28/12/2023) siang.

Dalam sambutannya, Prof. Ganefri mengungkapkan bahwa pembukaan Sky Lounge Cafe UNP Hotel & Convention ini sebagai bukti terus berkembangnya berbagai unit usaha UNP untuk memenuhi kebutuhan akademik di UNP. Hal ini lanjutnya akan berbanding lurus dengan peningkatan kualitas lulusan.

"Kita berharap ini bisa menjadi salah satu revenue UNP, dan kita akan terus tingkatkan ini," terang Rektor.

Hal senada juga disampaikan General Manager UNP Hotel & Convention, Naldi Hendri, SE, M.Si. AK, CA. Ia mengatakan pembukaan Sky Lounge ini bisa menjadi berkah dan menambah income generating UNP.

"Pada hari ini, atas nama GM UNP Hotel & Convention kami mengucapkan terimakasih kepada bapak ibu yang sudah memberikan dukungan suport baik secara material maupun yang sudah datang pada pembukaan Sky Lounge ini," tambahnya.

Sky Lounge UNP berada di lantai 5 UNP Hotel & Convention. Sky Lounge ini sangat cocok dijadikan untuk tempat meeting, nongkrong bagi mahasiswa dan umum dengan view laut, Sunset dan Pegunungan. Para tamu juga disuguhi Live Acoustic serta Live Barbeque. 

Tak hanya itu, khusus dalam rangka soft opening, Sky Lauge UNP Hotel & Convention mengelar 'New Year's Eve Celebration 2024'. Pada acara itu juga bakal banyak door prize menarik bagi pengunjung. Untuk pemesanan silahkan hubungi UNP Hotel & Convention +6281246848787. (utr/Humas UNP)


Share:

Informasi

The more that you read, the more things you will know, the more that you learn, the more places you’ll go.”– Dr. Seuss
Author :
Humas UNP - Siti Sarah