Berita

Rektor UNP Tandatangani Nota Kesepahaman dengan Al- Mustaqbal University Iran

Rabu, 28 Februari 2024 Humas UNP - Siti Sarah 937

Padang-- Dalam rangka meningkatkan kerja sama untuk program World Class University (WCU), Universitas Negeri Padang (UNP) menjalin kerja sama dengan Al-Mustaqbal University Iran. Penandatanganan Nota Kesepahaman antara Rektor UNP Prof. Ganefri, Ph.D dengan Prof. Dr. Hasan Syakir Majdi Rektor Al- Mustaqbal University Iran dalam rangkain kegiatan EURIE Eurasia Higher Education Summit di Istambul Turki 26-28 Februari 2024. 

Rektor UNP Prof. Ganefri, Ph.D dalam wawancara via ponselnya mengatakan “Kerja sama yang disepakati kedua belah pihak menyangkut dalam program pertukaran pelajar, pertukaran staf dan program profesor tamu, penelitian bersama, publikasi, konferensi, dan program seminar, kunjungan studi jangka pendek dan program pelatihan bagi mahasiswa dan staf pertukaran dokumen pedagogis dan ilmiah, dan pengembangan kurikulum dan metodologi pendidikan, serta transfer kredit internasional antar kedua perguruan tinggi”.

Pada kegiatan ini Rektor UNP, juga didampingi oleh WR IV Prof. Dr. Yasri, M.S dan Direktur Internasionalisasi UNP Prof. Ir. Rusnardi Rahmad, M. Eng, Ph.D dari pihak Al-Mustaqbal University Iran juga hadir Asisten Rektor Dr. Khalel Ibrahim Rajab (Er/ Humas UNP)


 

 

Share:

Informasi

The more that you read, the more things you will know, the more that you learn, the more places you’ll go.”– Dr. Seuss
Author :
Humas UNP - Siti Sarah