Berita

Pusat PPL UNP Gelar Pertemuan Daring Instruktur Guru Penggerak

Senin, 27 November 2023 Humas UNP - Siti Sarah 638

Padang - Pusat Praktik Pengalaman Lapangan (PPL) Universitas Negeri Padang (UNP) pada Senin (27/11/2023) melaksanakan pertemuan daring dengan Tim Instruktur Guru Penggerak yang menjadi Narasumber Workshop Implementasi Kurikulum Merdeka 24 November 2023 yang lalu. 

Rapat daring ini dilakukan dalam rangka untuk membahas perencanaan Pendampingan Pengembangan Modul Ajar dan Rencana P5 Kurikulum Merdeka bagi mahasiswa yang mengikuti kegiatan workshop secara penuh yang akan menjadi syarat dalam mengikuti PLK-Asistensi Mengajar Semester Januari-Juni 2023 yang akan datang. 

Berdasarkan data kehadiran peserta, serta klarifikasi data kehadiran fiktif yang dibuat peserta mahasiswa, Staf  Agus Dwi Santoso menyatakan bahwa dari 855 peserta yang terdata, hanya 570 peserta yang kehadirannya valid, dan berhak untuk mengikuti kegiatan pendampingan. 

Lebih jauh Kepala Pusat PPL Dr. Muhammad Adri, M.T menyatakan bahwa bagi mereka yang gagal dapat mengikuti kembali Workshop IKM Batch III yang akan dilaksanakan pada awal Januari 2024, yang sekaligus memberikan kesempatan kepada mahasiswa yang belum mengikuti workshop ini pada Batch I dan II.


Share:

Informasi

The more that you read, the more things you will know, the more that you learn, the more places you’ll go.”– Dr. Seuss
Author :
Humas UNP - Siti Sarah