Berita

Bermain Imbang Lawan PS. UNRI Tim B UNP All Stars Juarai Trofeo di UNP

Sabtu, 27 April 2024 Humas UNP - Siti Sarah 619

Padang---Setelah mengalahkan Tim A UNP All Stars 3-0 dan bermain imbang 1-1 dengan PS UNRI Pekanbaru, maka Tim B UNP All Star menjuarai setelah menang dengan selisih gol dalam kejuaraan sepakbola trofeo di lapangan Fakultas Ilmu Keolahragaan UNP, Kampus UNP Air Tawar Padang, Sabtu 27/4. Pertadingan sekaligus partai tandang bagi PS UNRI setelah sebelumnya Tim dari Provinsi tetangga ini dikalahkan Tim UNP FC 1-0 di Stadion UNRI Panam Pekanbaru, awal Maret 2024 lalu. Pertandingan yang merupakan persahabatan antara dosen dan tendik itu berlangsung seru. 

Kejuaraan yang dibuka oleh Sekretaris UNP Dr. Erianjoni, S.Sos M. Si dan dihadiri  dari UNP Direktur Kemahasiswaan Dr. Asep Sujana Wahyuri dan Kepala BPMI Dr. Re.nat Deski Ber, M.Si, dari UNRI hadir Wakil Rektor 2 UNRI Dr. Agus Sutikno, S.P, M.Si dan Kepala BPU UNRI Dr. Muhammad Syafei, S.Pd, M.Si.

Bertanding dalam kondisi lapangan yang baru diguyur hujan pukul 16.00 WIB, membuat tim yang bertanding agak mengalami kesulitan dan tak terhindarkan banyak pelanggaran pada pertandingan perdana antara tuan rumah Tim A UNP All Stars dengan PS. UNRI berakhir dengan kemenangan tim tamu dengan skor 1-2. Selanjutnya dipertandingan yang berlangsung hanya 35 menit Tim. Bertemu sesama tim tuan rumah Tim B  UNP All Stars vs Tim B UNP All Stars partai ini berakhir 3-0.

 Puncaknya pada partai terakhir bertemu PS.UNRI dengan Tim B UNP All Stars dalam pertandingan yang alot dan menegangkan ini tim  tuan rumah hanya mampu menahan imbang tim tamu dengan angka 1-1. akhirnya kemenangan ditentukan dengan selisih gol 4-3 untuk keunggulan Tim B UNP All Stars yang diperkuat oleh Coach Alex Yudha Aldi (Pelatih Timnas U.20 PSSI), Rusdinal (topscorer), Anton Komaini (eks Porprov Bengkulu). Faisal  ‘buya’ (eks PSP), Arif Irvan (coach muda UNP) dan sebagainya (Er/ Humas UNP)














Share:

Informasi

The more that you read, the more things you will know, the more that you learn, the more places you’ll go.”– Dr. Seuss
Author :
Humas UNP - Siti Sarah