Berita

Jelang Semifinal Leg II Malut United Latihan di Lapangan FIK UNP

Selasa, 27 Februari 2024 Humas UNP - Siti Sarah 1729

Padang---Pertandingan Semi Final Leg Pertama Liga 2 Pegadaian yang akan mempertemukan antara tuan rumah Semen Padang FC dengan Malut United di GOR Haji Agus Salim Padang, tanggal 29 Februari 2024. Untuk menghadapi pertandingan yang paling menentukan bagi tim, agar bertengger di kasta tertinggi Liga sepakbola Indonesia yakni Liga 1, setelah sebelumnya kedua tim bermain imbang 1-1 di Stadion Madya Senayan Jakarta 25/2 kemaren. Maka pihak Malut United melakukan latihan menggunakan fasilitas Lapangan Sepakbola Fakultas Ilmu Keolahragaan (FIK) Universitas negeri Padang (UNP) kampus Air Tawar Padang.

Kehadiran 40 orang anggota tim Malut United di lapangan FIK UNP Selasa pagi 27/ 2 mendapat sambutan dari sivitas UNP, termasuk Dekan FIK UNP Prof. Dr. Nurul Ihsan, M.Pd ketika diwawancarai Tim Humas UNP Dekan FIK mengatakan “ Kondisi lapangan sepakbola menjadi lapangan terbaik di Sumbar saat ini, maka pihak Malut United memakainya untuk latihan persiapan laganya melawan tuan rumah Semen Padang FC, kita akan terbuka jika ada pihak yang menyewa fasilitas yang ada di FIK yang telah berstandar nasional dan internasional seperti lapangan tenis indoor dan outdoor, kolam renang, basket futsall, termasuk lintasan atletik dan lapangan sepabola ini” jelas Dekan  yang banyak bergerak dalam olahraga pencak silat ini”

Dalam latihan terlihat pelatih Imran Nahumarury, Direktur Teknik Yeyen Tumena dan tentunya Kapten Tim Alwi Slamat dan skuad tim yang berjulukan Laskar Kie Raha ini “ Kita cukup puas berlatih di lapangan FIK ini, kondisi rumput dan kenyamanan sesuai dengan harapan kita, tegas pelatih Kepala Malut United tersebut pada awak Humas UNP (Er/ Humas UNP).


Share:

Informasi

The more that you read, the more things you will know, the more that you learn, the more places you’ll go.”– Dr. Seuss
Author :
Humas UNP - Siti Sarah