Berita

Musyawarah Besar Unit Pengembangan Karir dan Kewirausahaan Universitas Negeri Padang (UPKK UNP) Ke-8

Selasa, 26 Desember 2023 Humas UNP - Siti Sarah 812

Padang - Unit Pengembangan Karir dan Kewirausahaan Universitas Negeri Padang (UPKK UNP) telah melaksanakan Musyawarah Besar Ke-8 pada tanggal 22-25 Desember 2023 di Ruang Senat Gedung Bagonjong Lt.3 Universitas Negeri Padang.

Musyawarah Besar ini diikuti oleh seluruh elemen kepengurusan UPKK periode 3.4 dan seluruh anggota keluarga besar UPKK UNP. Mubes ini juga di dampingi Ketua Ikatan Alumni UPKK Siti Hajar Thaitami, S.St, M.Pd dan pembina UPKK UNP, Thamrin, S.Pd, M.M pada pembukaan acara.

Musyawarah Besar ditujukan untuk mengevaluasi kegiatan organisasi sebelumnya dan juga merupakan sebuah momentum bagi terbentuknya kepengurusan yang selanjutnya akan menjalankan organisasi di periode yang baru.

Pada Mubes UPKK UNP tahun ini, telah terbentuknya Dewan Pengurus Harian UPKK UNP periode 4.5 yaitu, M. Miftahul Alfarisi sebagai Ketua Umum, Aldian Fauzan sebagai Wakil Ketua Umum, Richa Anggelina sebagai Sekretaris Umum, Adelia Orenza Oktavia sebagai Bendahara Umum.

Pembina UPKK UNP, Thamrin S.Pd, M.M, berpesan "Jadikan mubes ini sebagai regenerasi kepemimpinan organisasi UPKK yang baik, jaga nama baik UPKK didalam maupun diluar kampus, semoga tahun depan UPKK bisa  mengangkat kan program kerja tingkat internasional". (Afif/Humas UNP)





Share:

Informasi

The more that you read, the more things you will know, the more that you learn, the more places you’ll go.”– Dr. Seuss
Author :
Humas UNP - Siti Sarah