Berita

UNP Terima Kunjungan SMA Negeri 1 Sungai Puar dan SMA Negeri 2 Kapur IX

Kamis, 26 Oktober 2023 Humas UNP - Siti Sarah 319

Padang - Universitas Negeri Padang (UNP) menerima kunjungan siswa dari SMA Negeri 1 Sungai Puar Kabupaten Agam dan SMA Negeri 2 Kapur IX Kabupaten Limapuluh Kota di Auditorium UNP, Kamis (26/10/2023).

Kedatangan siswa SMA Negeri 1 Sungai Puar yang dipimpin oleh Kepala Sekolah Dra. Nani Amalia, S.Pd, M.Pd dan SMA Negeri 2 Kapur IX dipimpin Gustia Mana Sari, S.Pd disambut langsung oleh Sekretaris Universitas Dr. Erianjoni, S.Sos, M.Si dan Kepala Kantor Layanan Informasi Humas dan Protokoler UNP Okki Trinanda, S.E, M.M.

Dalam sambutanya Kepala Sekolah SMA 1 Sungai Puar yang juga alumni UNP ini mengucapkan terimakasih kepada UNP karena telah memberi kesempatan untuk berkunjung dan berbagi informasi mengenai dunia perkuliahan.

"Untuk anak-anak semua, jadikan kunjungan kampus kali ini untuk mencari ilmu mengenai dunia perkuliahan dan motivasilah diri anak-anak sekalian untuk melanjutkan pendidikan di UNP," ungkap Nani Amalia.

Sementara itu Kepala Sekolah SMA Negeri 2 Kapur IX yang diwakili oleh Gustia Mana Sari, S.Pd mengungkapkan rasa bangga dan sangat senang telah diterima di UNP dan semoga kerjasama ini dapat dilaksanakan secara berkesinambungan.

Sekretaris Universitas, Dr. Erianjoni, S.Sos, M.Si mengingatkan pada para siswa untuk memilih jurusan di perguruan tinggi sesuai dengan kemauan sendiri. 

"Pilihlah menurut pilihan anda sendiri dengan berkonsultasi dengan guru BK nya sehingga tidak salah pilih jurusan nantinya," ungkapnya.

Pada kesempatan itu, para siswa disuguhi materi mengenai pengenalan kampus UNP serta mengenai prodi, departemen, dan fakultas di UNP oleh Kepala Kantor Layanan Informasi Humas dan Protokoler UNP Okki Trinanda, S.E, M.M. 

Pada sesi ini para siswa sangat tertarik dengan paparan pemateri, hal ini terlihat dari banyaknya siswa-siswi yang berpartisipasi dalam sesi tanya jawab.

Untuk menutup acara kunjungan ini, para siswa dibawa jalan-jalan keliling kampus UNP secara virtual. (utr/Humas UNP)


Share:

Informasi

The more that you read, the more things you will know, the more that you learn, the more places you’ll go.”– Dr. Seuss
Author :
Humas UNP - Siti Sarah