Berita

UNP Rayakan Silaturahmi Dalam Halal Bihalal Alumni Berbagai Angkatan

Jumat, 26 April 2024 Humas UNP - Siti Sarah 591

Padang - Dalam suasana yang penuh keakraban, Keluarga Besar Ikatan Alumni (Iluni) Universitas Negeri Padang (UNP) menyelenggarakan acara Halal Bihalal yang dihadiri oleh para alumni dari berbagai angkatan pada Jum'at (26/4/2024), di Aula Fakultas Matematika & Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) UNP, menjadi ajang reuni yang meriah dan penuh makna.

Ketua pelaksana, Drs. Roswaldi, M.Kom, mengungkapkan antusiasme terhadap kegiatan ini. “Kami membuka pintu bagi semua angkatan dan masyarakat umum untuk bergabung dalam Halal Bihalal ini, yang akan diikuti dengan Musyawarah Kerja Tahunan DPP Iluni pada siang hari,” tuturnya.

“Halal Bihalal ini bukan sekadar pertemuan, tetapi juga sebuah kesempatan untuk memperkuat jaringan dan kolaborasi antar alumni. Kami mendorong alumni untuk saling mendukung dalam pengembangan karir masing-masing,” ujar Drs. Nadirman, MM, Ketua Iluni UNP periode 2023 - 2028, dalam sambutannya menekankan pentingnya acara tersebut.

Rektor UNP, Prof. Ganefri, Ph.D, menyampaikan apresiasi kepada panitia yang telah berhasil mengorganisir acara Halal Bihalal. “Kontribusi alumni sangat vital bagi kemajuan UNP, khususnya dalam upaya peningkatan kualitas Tri Dharma perguruan tinggi. Kehadiran dan dukungan alumni merupakan kunci utama dalam memajukan institusi ini di mata dunia,” ungkapnya.

Acara Halal Bihalal ini menjadi simbol dari komitmen UNP untuk terus mengembangkan dan mempererat hubungan antara universitas dan para alumninya, yang berperan penting dalam membangun reputasi dan kontribusi UNP di kancah global.

Diketahui acara Halal Bihalal Iluni UNP ini juga diikuti dengan  Musyawarah Kerja Tahunan DPP Iluni pada Jumat siang dan dilanjutkan dengan pelantikan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) dan Dewan Pengurus Daerah (DPD) Iluni. (AB/Humas)





Share:

Informasi

The more that you read, the more things you will know, the more that you learn, the more places you’ll go.”– Dr. Seuss
Author :
Humas UNP - Siti Sarah