Berita

Rapat Pengurus ILUNI UNP Periode 2023-2028

Sabtu, 17 Juni 2023 Humas UNP - Siti Sarah 596

Padang – Sabtu (17/6) Rapat Pengurus Lengkap Dewan Pimpinan Pusat ILUNI Periode 2023-2028 di laksanakan Ruang Sidang Senat UNP. Prof. Sufyarma Dewan Pembina ILUNI yang juga Ketua Umum pertama ILUNI dalam arahannya menyampaikan bahwa ILUNI UNP sudah besar yang tersebar seluruh Indonesia. Kedepan ILUNI UNP harus menyesuaikan diri dengan Visi dan Misi UNP saat ini.  Untuk itu perlu di atur waktu untuk Musyawarah wilayah di berbagai provinsi seluruh Indonesia agar terlihat eksistensi ILUNI UNP. 

Selanjutnya Ketua Umum ILUNI UNP Drs. Nudirman, M.M menyampaikan "Mari kita sinergikan tenaga dan pikiran alumni untuk eksistensi ILUNI UNP untuk mendukung Universitas Negeri Padang menjadi World Class University dan membantu masyarakat luas".

Dalam Rapat Pengurus Lengkap ini, masing-masing Bidang dalam kepengurusan menyusun program kerja yang sistematis dan terukur, serta dipresentasikan secara bergantian untuk dibahas secara bersama. Program kerja inilah yang akan menjadi kegiatan-kegiatan pengurus ILUNI UNP dalam lima tahun ke depan. (Ul/Humas UNP)







Share:

Informasi

The more that you read, the more things you will know, the more that you learn, the more places you’ll go.”– Dr. Seuss
Author :
Humas UNP - Siti Sarah