Berita

Collaboration Visit Universiti Teknologi Petronas Malaysia Ke UNP

Rabu, 25 Januari 2023 Humas UNP - Siti Sarah 516

Padang – Rombongan delegasi Universiti Teknologi Petronas Malaysia mengadakan Collaboration Visit ke Universitas Negeri Padang pada Rabu (25/1). Kunjungan ini disambut langsung oleh Rektor UNP Prof. Ganefri, Ph.D didampingi oleh Wakil Rektor 4 Bidang Informasi & Kerjasama Universitas Negeri Padang Prof. Yasri, MS di Gedung Rectorate & Research Center UNP lantai 4.

Dalam pemaparannya, Prof. IR. DR Hilmi Mukhtar Ceng, FIChemE  selaku Deputy Vice-Chancellor Universiti Teknologi Petronas menyatakan bahwa UTP memfokuskan diri pada bidang kreatifitas teknologi terutama dalam engineering science dan juga chemical science. Selanjutnya, ia menginformasikan bahwa 60% alumni UTP telah terserap di berbagai perusahaan minyak dan gas yang tersebar di seluruh dunia.

Rektor UNP Prof. Ganefri sangat menyambut baik kedatangan rombongan dari UTP Malaysia, “Kami berharap kerjasama ini dapat saling mengisi untuk meningkatkan academic reputation, research dan juga student mobility” ujar Rektor UNP. (AB/Humas)






Share:

Informasi

The more that you read, the more things you will know, the more that you learn, the more places you’ll go.”– Dr. Seuss
Author :
Humas UNP - Siti Sarah