Berita

Menkopolhukam RI Orasi Ilmiah Pada Dies Natalis Ke 66 Universitas Negeri Padang

Selasa, 24 November 2020 Humas UNP - Siti Sarah 637

Padang- Jumat, 23 Oktober 2020, Universitas Negeri Padang genap berusia 66 Tahun. Perayaan Dies Natalis UNP ke 66 ini mengusung tema “Membangun SDM Unggul untuk Indonesia Maju di Tengah Pandemi” dalam bentuk rapat senat terbuka bertempat di gedung Auditorium UNP yang di siarkan secara langsung melalui youtube UNP Video Streaming. Pelaksanaan acara dies Natalis hari ini sudah menerapkan protokol kesehatan secara ketat. 

Dalam Peringatan Dies Natalis yang ke-66 ini, UNP telah memulai kegiatan dengan Pekan Dies Natalis yang diisi oleh berbagai kegiatan ilmiah berupa Webinar nasional dan Internasional, pemilihan dosen berpretasi dalam pengelolaan pembelajaran berbasis digital, dan bedah buku karya dosen UNP di seluruh Fakultas, serta penandatangani MoU dengan beberapa lembaga mitra, semua kegiatan dilakukan berbasis daring, sebagai wujud adaptasi akademik di tengah pandemi.

Pada kesempatan ini, Menkopolhukam RI Prof. Dr. M Mahfud MD dan Prof. Dr. H. Irwan Prayitno, S.Psi., M.Sc  berharap semoga UNP semakin unggul dan berkembang terutama dalam bidang pendidikan. Kegiatan Dies Natalis ke 66 ini UNP juga menyelenggarakan penandatanganan MOU antara UNP dengan Bank BRI dan UNP dengan Universitas Negeri Jakarta.  Sementara itu, Rektor UNP, Prof. Ganefri, Ph.D. menyampaikan bahwa saat ini UNP secara terus-menerus selalu mengupayakan serta meningkatkan mutu kinerja kelembagaan dan layanan akademik, melalui reformasi birokrasi sejak tahun 2017 lalu, yang secara konsisten menerapkan prinsip-prinsip good university governance yang partisipatif, demokratis, efektif dan efisien, transparan dan akuntabel, serta membina kerja sama yang dinamis dan saling menguntungkan dengan pihak-pihak pemangku kepentingan (stakeholders) secara luas. (Humas UNP)


Share:

Informasi

The more that you read, the more things you will know, the more that you learn, the more places you’ll go.”– Dr. Seuss
Author :
Humas UNP - Siti Sarah