Berita

Delegasi FIP UNP Ikuti ASEAN Education Deans Council Meeting

Rabu, 23 Oktober 2024 Humas UNP - Siti Sarah 273

Bertempat di Putra Future Classroom Fakulti Pengajian Pendidikan Universiti Putra Malaysia, 23 Oktober 2024, Delegasi FIP UNP mengikuti ASEAN Education Deans Council Meeting. Pertemuan pertama Dekan Dekan Pendidikan se ASEAN ini diikuti oleh Prof. Dr. Afdal, M. Pd., Kons selaku Dekan FIP UNP dan Dr. Hanif Alkadri, M. Pd. selaku Wakil Dekan 1 FIP UNP. 

Dalam pertemuan yang dihadiri oleh Delegasi dari Universitas ternama di ASEAN ini membahas berbagai kemungkinan kerjasama penelitian dan publikasi, program mobilitas mahasiswa dan dosen, visiting profesor/lecturer, dan berbagai kolaborasi lainnya. Ketika menyajikan profil singkat tentang FIP UNP, Prof Afdal menyampaikan berbagai program kolaborasi yang dapat diikuti oleh berbagai Universitas di ASEAN yakni 10 program WCU yang dapat diterapkan seperti Online Courses, Summer Course/Short Course, Visiting Research/Expert, Joint Research, Conference and Publication, Joint Working Group Research, Staff and Student Exchange, Adjunct Professor and Faculty, International class dan Team Teaching.

Pertemuan juga menyepakati dan disambut hangat oleh Delegasi FIP UNP untuk melaksanakan ASEAN Education Dean Council Conference 2025 yang akan dilaksanakan di Padang pada September 2025 mendatang.


Share:

Informasi

The more that you read, the more things you will know, the more that you learn, the more places you’ll go.”– Dr. Seuss
Author :
Humas UNP - Siti Sarah