Berita

Menuju UNP Bermartabat dan Bereputasi, UNP Gelar Rakor Antar Organ PTN-BH

Kamis, 21 September 2023 Humas UNP - Siti Sarah 154

Padang - Universitas Negeri Padang (UNP) gelar Rapat Koordinasi (Rakor) Antar Organ PTN-BH (Majelis Wali Amanat, Rektor, Senat Akademik Universitas) di Ballroom Singgalang lantai 4, UNP Hotel & Convention, Kampus Air Tawar, Kamis (21/9)

Rapat Koordinasi Antar Organ Perguruan Tinggi Negeri Badan Hukum (PTN-BH) adalah kegiatan yang penting untuk memastikan semua bagian dari PTN-BH bekerja secara efisien dan berkoordinasi dengan baik. Dalam rakor ini, berbagai organ PTN-BH dapat mengidentifikasi masalah, berbagi informasi, dan merencanakan tindakan bersama untuk mencapai tujuan bersama.

Dalam pembukaannya Rektor UNP Prof. Ganefri, Ph.D mengatakan “Rapat koordinasi antar organ PTN-BH adalah alat yang penting untuk memastikan bahwa semua bagian dari PTN-BH bekerja secara sinergis dan efisien untuk mencapai tujuan bersama dan memenuhi misi pendidikan dan penelitian.”

Ketua MRPTNI ini juga membahas materi tentang IKU, IBK, serta income revenue selama UNP menjadi PTN-BH.

Pemaparan selanjutnya oleh Ketua Majelis Wali Amanat (MWA) UNP Prof. Z. Mawardi Effendi, M.Pd menyampaikan materi tugas fungsi dari MWA UNP termasuk capaian kinerja. Dan pemaparan terakhir dari Ketua Senat Akademik Universitas (SAU) UNP Prof. Dr. Lufri, MS yang menyampaikan program dan capaian SAU. (AB/Humas)


Share:

Informasi

The more that you read, the more things you will know, the more that you learn, the more places you’ll go.”– Dr. Seuss
Author :
Humas UNP - Siti Sarah