Berita

Webinar Olahraga dengan Tema lsquorsquoPembinaan Olahraga Prestasi Dalam Masa Pandemi Covid-19.rdquo Unit Kegiatan Olahraga Universitas Negeri Padang 2020

Jumat, 20 November 2020 Humas UNP - Siti Sarah 710

Padang- Unit Kegiatan Olahraga (UKO) Universitas Negeri Padang menyelenggarakan Webinar olahraga dengan tema ‘’Pembinaan Olahraga Prestasi Dalam Masa Pandemi Covid-19, Jumat (9/10) melalui zoom meeting. 

Kegiatan ini dibuka oleh Wakil Rektor 3 yang diwakili oleh Staf Ahli Wakil Rektor 3, Bapak Dr. Asep Sujana, M.Pd , didampingi oleh Pembina Unit Kegiatan Olahraga bapak Dr. Nurul Ihsan, S.Pd, Serta pemateri, peserta dan panitia.

Kegiatan Webinar Olahraga ini menampilkan 3 (tiga) orang pemateri yang sangat berpengalaman di bidangnya diantaranya  dalam bidang olahraga yaitu Dr. Emral, M.Pd, dengan materi “Pembinaan prestasi olahraga di masa pandemi”, materi kedua tentang “Kebijakan Pemerintah Terhadap Terhadap Olahraga di Masa Pandemi" yang disampaikan oleh Drs. Rafli Efendi M.Pd.  dan yang terakhir yaitu “Proses Latihan di Masa Pandemi" disampaikan oleh Engga Randa Putra, S.Si.

Kegiatan ini diikuti kurang lebih 180 peserta. “Kegiatan ini sangat bagus diadakan oleh UNP, karena di masa pandemi ini kita sangat membutuhkan sekali bagaimana sistem dan bagaimana kita melakukan kegiatan olahraga di masa pandemi covid-19. serta bagaimana pemerintahan menanganinya.

Dalam sambutan kegiatan Webinar Olahraga dari Wakil Rektor 3 yang diwakili oleh Staf Ahli WR3 Bapak Dr. Asep Sujana, M.Pd, sangat mengapresiasi kegiatan ini dan lebih jauh mengatakan "Berbanggalah semua peserta yang dapat mengikuti kegiatan ini karena dengan adanya kegiatan ini kita bisa mengetahui bagaimana kita bisa melakukan kegiatan olahraga di masa pandemi covid-19 dan kita juga bisa mengetahui bagaimana kebijakan pemerintah untuk menanganinya. Melihat antusias peserta semoga untuk kedepanya bisa terlaksana lagi kegiatan webinar seperti ini.

Sementara itu, menurut Surya Handika salah satu peserta webinar, kegiatan webinar olahraga ini sangat bagus diadakan karena melalui webinar ini ilmu yang kita dapatkan sangat bermanfaat untuk kita semua dan para peserta juga sangat antusias dengan di adakannya kegiatan ini semoga untuk kedepannya bisa di adakannya kegiatan webinar seperti ini lagi. (UKO/Humas UNP)

Share:

Akademik

The more that you read, the more things you will know, the more that you learn, the more places you’ll go.”– Dr. Seuss
Author :
Humas UNP - Siti Sarah