Berita

57 Siswa SMA N 2 Rambatan Kujungi UNP

Kamis, 19 Januari 2023 Humas UNP - Siti Sarah 651

Padang— SMA N 2 Rambatan melakukan kunjungan ke Universitas Negeri Padang (UNP), Kamis (19/1) bertempat di Ruang Sidang Senat Lantai 4, Kampus Air Tawar, Padang. Pada kunjungan ini rombongan sebanyak 57 siswa yang merupakan kelas XI dan 11 guru pendamping diterima oleh Sekretaris Universitas Dr. Erianjoni, S.Sos., M.Si. yang didampingi oleh Kepala Kantor Layanan Informasi, Humas, dan Protokoler UNP, Okki Trinanda, S.E.,M.M. 

Kepala Sekolah SMA N 2 Rambatan, Drs. Ardelis, dalam sambutannya menyampaikan bahwa kunjungan kampus ini bertujuan untuk mengenal lebih dekat Perguruan Tinggi, khususnya Universitas Negeri Padang sehingga kelak menjadi motivasi siswa dalam menyiapkan diri dengan segala informasi untuk melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi. 

Sekretaris Universitas, Dr. Erianjoni, S.Sos., M.Si dalam sambutannya menyampaikan berbagai peluang bagi siswa/siswi SMA 2 Rambatan terbuka besar untuk masuk Perguruan Tinggi, khususnya UNP. Sekretaris Universitas juga menyampaikan apresiasi dan terima kasih karena UNP selalu membina kerja sama dan sekolah mitra . “Tanpa adanya dukungan dari berbagai sekolah, UNP tidak bisa bergerak, karena mahasiswa prodi kependidikan UNP praktek lapangan di sekolah-sekolah,” ungkap Sekretaris Universitas. 

Kepala Kantor Layanan Informasi, Humas, dan Protokoler UNP, Okki Trinanda, S.E., M.M  yang juga sebagai narasumber dalam penyampaian materi profil kampus UNP, menyampaikan informasi penerimaan mahasiswa baru, informasi, sarana dan prasarana serta berbagai prestasi yang diraih oleh UNP. Okki Trinanda menambahkan bahwa saat ini banyak sekolah yang sering mengunjungi UNP sebagai ajang motivasi untuk melanjutkan pendidikan setelah siswa lulus nanti.  Diakhir kunjungan diakhiri dengan sesi diskusi tanya jawab oleh para siswa serta guru dan diakhiri oleh pertukaran cendera mata dan foto bersama. (SS/Humas UNP)







Share:

Informasi

The more that you read, the more things you will know, the more that you learn, the more places you’ll go.”– Dr. Seuss
Author :
Humas UNP - Siti Sarah