Berita

UNP Padang berhasil Juara I dan III pada Mushabaqah Tilawatil Qur39an Mahasiswa Antar Perguruan Tinggi NegeriSwasta se-Sumbar di UNAND

Jumat, 20 November 2020 Humas UNP - Siti Sarah 1022

Padang- Mahasiswa Universitas Negeri Padang ,Muhammad Azwar Husni dan Muhammad Fauzan berhasil sebagai Juara I dan III pada MTQ Mahasiswa antar Perguruan Tinggi Negeri/Swasta se-Sumatera Barat yang dilaksanakan di Universitas Andalas (UNAND) Padang. Kegiatan MTQ tersebut berlangsung dari tanggal 19 s/d 26 September 2020 yang dilaksanakan secara virtual.

Dalam kegiatan MTQ tersebut Universitas Negeri Padang mengutus 2 (dua) orang qari dan 1 (satu)  orang qariah diantaranya: Muhammad Azwar Husni dari Jurusan Pendidikan Geografi 2017 FIS, Muhammad Fauzan dari Jurusan Pendidikan Agama Islam 2019 FIS, dan Yesi dari Pendidikan Agama Islam 2019 FIS. Berikut hasil MTQ Mahasiswa antar PTN/PTS se-Sumbar sebagai berikut: (1) Muhammad Azwar Husni (UNP) nilai 93 (2) Silhandrizal (Politeknik Padang) nilai 90, dan (3) M. Fauzan (UNP) nilai 89. Kegiatan ini sebagai persiapan bagi kafilah UNP untuk menghadapi MTQMN ke XX tahun 2021 nantinya. (Humas UNP)


Share:

Akademik

The more that you read, the more things you will know, the more that you learn, the more places you’ll go.”– Dr. Seuss
Author :
Humas UNP - Siti Sarah