Berita

Rektor Buka Rakor Program Kerja dan Anggaran 2024 UNP

Rabu, 20 September 2023 Humas UNP - Siti Sarah 581

Padang- Rektor Universitas Negeri Padang (UNP), Prof. Ganefri, Ph.D membuka secara langsung Rapat Koordinasi (Rakor) Program Kerja dan Anggaran Tahun 2024 UNP di Gedung Auditorium UNP Padang, Rabu (20/9/2023).

Adapun rakor yang dihadiri oleh para pimpinan UNP ini bertemakan "Penguatan Program Kerja UNP tahun 2024 untuk pencapaian indikator kinerja utama dan menjadi World Class University".

Dalam sambutannya rektor menyampaikan dua target utama yang harus dicapai oleh UNP ke depannya. "Yang pertama kita harus meningkatkan posisi kita di Internasional. Karena UNP setelah menjadi PTN BH maka diharapkan selanjutnya bisa menjadi World Class University. Target kita di 2025 sudah berada di ranking 1000 atau 800 dunia," terang Rektor.

Kemudian target yang kedua menurutnya adalah bagaimana meningkatkan  income generating universitas dengan cara memanfaatkan potensi sumber daya yang dimiliki UNP serta kerjasama-kerjasama.  

"Namun kita tidak boleh lupa bahwa selain target tadi, ada target utama yang harus kita capai yakni menghasilkan lulusan yang kompetitif," tambahnya.

Turut hadir dalam rakor itu, Ketua dan Sekretaris Majelis Wali Amanat, Ketua dan Sekretaris Senat Akademik Universitas, Wakil Rektor I,II, III dan IV, Dekan dan Wakil Dekan, Direktur dan Wakil Direktur Sekolah Pascasarjana, Kepala dan Sekretaris Lembaga, Kepala dan Sekretaris Badan, Kepala Biro Selingkungan, kepala dan Sekretaris SPI dan Kepala UPT, Kepala Pusat, Kepala Kantor.


Kemudian Kepala dan Sekretaris Departemen, koordinator Program Studi, Kepala Bagian dan Jabatan Fungsional Ahli Madya, Kepala sub Bagian serta Jabatan fungsional Ahli Muda di Lingkungan UNP. (UTR/Humas UNP)













Share:

Informasi

The more that you read, the more things you will know, the more that you learn, the more places you’ll go.”– Dr. Seuss
Author :
Humas UNP - Siti Sarah