Berita

Pembukaan UNP Mart di Kampus 3 UNP Ulu Gadut: Langkah Baru dalam Layani Mahasiswa

Senin, 20 Mei 2024 Humas UNP - Siti Sarah 1233

Padang - Universitas Negeri Padang (UNP) terus menunjukkan komitmennya dalam memberikan pelayanan terbaik bagi mahasiswa dengan meresmikan UNP Mart di Kampus 3 Ulu Gadut. Peresmian ini dipimpin langsung oleh Rektor UNP, Prof. Ganefri, Ph.D, yang didampingi oleh sejumlah pimpinan universitas. 

Dalam sambutannya, Prof. Ganefri menyampaikan bahwa pendirian UNP Mart merupakan salah satu upaya untuk mendukung kebutuhan mahasiswa dan civitas akademika UNP. "Kami berharap UNP Mart dapat menjadi solusi bagi kebutuhan sehari-hari mahasiswa, sehingga mereka dapat lebih fokus dalam belajar tanpa harus keluar dari lingkungan kampus untuk berbelanja," ujarnya.

Pembukaan UNP Mart ditandai dengan pemotongan pita oleh Prof. Ganefri, yang disambut dengan tepuk tangan meriah dari para hadirin. UNP Mart ini diharapkan menjadi fasilitas pendukung yang mampu menyediakan berbagai kebutuhan mahasiswa mulai dari kebutuhan pokok, alat tulis, hingga kebutuhan lainnya dengan harga terjangkau.

Dengan adanya UNP Mart, mahasiswa tidak perlu lagi repot keluar kampus untuk berbelanja, sehingga dapat menghemat waktu dan tenaga. Fasilitas ini juga diharapkan dapat meningkatkan kenyamanan dan kesejahteraan mahasiswa selama menempuh pendidikan di UNP.

Acara peresmian ini berlangsung dengan penuh khidmat dan diakhiri dengan kunjungan ke dalam UNP Mart oleh para pimpinan UNP untuk melihat langsung fasilitas dan kelengkapan yang disediakan.

Pembukaan UNP Mart merupakan bukti nyata bahwa UNP terus berinovasi dan berkomitmen dalam meningkatkan kualitas pelayanan dan fasilitas bagi seluruh civitas akademika. Semoga dengan adanya fasilitas ini, UNP dapat terus maju dan berkembang menjadi universitas yang unggul dan terkemuka di Indonesia. 

Turut hadir dalam acara peresmian ini adalah Wakil Rektor II, Wakil Rektor III, serta para Dekan dari berbagai fakultas, termasuk Dekan Fakultas Bahasa dan Seni (FBS), Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB), Dekan Fakultas Psikologi dan Kesehatan (FPK), Dekan Fakultas ilmu Keolahragaan (FIK), Dekan Fakultas Ilmu Pendidikan (FIP), Dekan Fakultas Pariwisata dan Perhotelan (FPP) dan Dekan Fakultas Ilmu Sosial (FIS). Selain itu, kepala BPMI, Kepala Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LP2M), Direktur Sumber Daya Manusia (SDM), Direktur Akademik serta wakil Dekan selingkungan  UNP juga memberikan dukungan penuh dalam acara ini. (ab/Humas) 











Share:

Informasi

The more that you read, the more things you will know, the more that you learn, the more places you’ll go.”– Dr. Seuss
Author :
Humas UNP - Siti Sarah