Berita

Ekspedisi Kampus Kuning Batch 2 Resmi Ditutup

Sabtu, 20 Januari 2024 Humas UNP - Siti Sarah 786

Padang - Ekspedisi Kampus Kuning Batch 2 Universitas Negeri Padang (UNP)di Kanagarian Baringin, Kecamatan Palembayan, Kabupaten Agam resmi ditutup, Sabtu (20/1/2023)

Kegiatan ini ditutup langsung oleh Direktur Kemahasiswaan dan Alumni UNP, Dr. Asep Sujana Wahyuri,S.Si, M.Pd didampingi oleh Kasubdit Organisasi dan Kesejahteraan Mahasiswa,  Jumargus, S.Pd dan pembina BEM km UNP, Drs. Esy Maestro, M.Sn.

Tak hanya itu, penutupan ini turut dihadiri oleh, Wakil Wali Nagari, Yunafrizal, niniak mamak kenagarian Baringin kecamatan Palembayan kab. Agam, Presiden Mahasiswa BEM KM UNP, dan tokoh masyarakat setempat. 

Wakil Wali Nagari dalam sambutannya mengucapkan terimakasih karena telah memilih nagari mereka dalam kegiatan Pengabdian Masyarakat BEM KM UNP itu.

 “Kami dari unsur pemerintahan nagari mengucapkan banyak-banyak terima kasih atas inisiasi kegiatan Pengabdian Masyarakat BEK KM UNP di nagari kami, semoga dapat memberikan manfaat bagi para mahasiswa, kampus dan juga masyarakat di Nagari kami,” ungkapnya.



Share:

Informasi

The more that you read, the more things you will know, the more that you learn, the more places you’ll go.”– Dr. Seuss
Author :
Humas UNP - Siti Sarah