Berita

Prodi S1 Pariwisata Gelar Perkuliahan Bersama Dosen University of the Sunshine Coast Australia

Selasa, 19 Desember 2023 Humas UNP - Siti Sarah 782

Padang - Program Studi S1 Pariwisata Universitas Negeri Padang (UNP) menyelenggarakan perkuliahan Pengantar Ilmu Pariwisata Bahari yang diampu oleh Dwi Pratiwi Wulandari, SST.Par,MM.Par dengan tim teaching Prof.Michel Lueck seorang ahli Marine Tourism dari University of The Sunshine Coast (UniSC), Sunshine Coast, Queensland, Australia, Senin (13/11/2023) lalu.

Berdasarkan keterangan tertulis yang diterima Humas UNP, Selasa (19/12/2023) kuliah ini dimoderatori Pasaribu, SST.Par, M.Si.Par, CHE pada 13 November 2023. Mata kuliah yang diampu bersama dengan dosen asing ini merupakan mata kuliah wajib prodi yang sekaligus menjadi mata kuliah penciri Prodi S1 Pariwisata, yaitu wisata bahari. 

Dalam perkuliahan yang diselenggarakan mulai 13 November sampai 11 Desember 2023 lalu, Prof.Lueck menyampaikan teori maupun best practice tentang Positif and Negatif Impact Marine Tourism, How To Analyze Marine Tourism Potential, Sustainable Marine Tourism.  

Melalui kolaborasi internasional dalam pembelajaran dengan Prof.Michel Lueck ini diharapkan wawasan mahasiswa S1 Pariwisata terkait wisata bahari tidak hanya berskala nasional namun juga berskala internasional dalam rangka mendukung UNP sebagai World Class University.


Share:

Informasi

The more that you read, the more things you will know, the more that you learn, the more places you’ll go.”– Dr. Seuss
Author :
Humas UNP - Siti Sarah