Berita

UNP Meriahkan Night Light Carnival HUT RI ke 79 Tingkat Sumbar

Senin, 19 Agustus 2024 Humas UNP - Siti Sarah 684

Padang-- Universitas Negeri Padang (UNP) ikut memeriahkan acara Night Light Carnival dalam rangka peringatan HUT RI ke 70 Tahun 2024 tingkat Sumatera Barat, yang digelar mulai Pukul 20.00 WIB di Jalan Sudirman Padang. Kegiatan ini dibuka dan dilepas secara langsung oleh Gubernur Sumbar H. Mahyeldi Ansyarullah, SP.

Pimpinan Tim UNP Dr. Asep Sujana Wahyuri, M. Pd kepada Humas UNP mengatakan " Dengan persiapan yang sangat singkat, alhamdulillah kita menyiapkan berbagai hiasan bertemakan Dinamika UNP, dengan menggunakan mobil towing, kita dibantu oleh mahasiswa Prodi DKV, Prodi Seni Rupa Fakultas Bahasa dan Seni (FBS), dan untuk tim mahasiswa diatas kendaraan menampilkan mahasiswa dari Prodi S1 Tata Busana Fakultas Pariwisata dan Perhotelan (FPP) sehingga kita bisa tampil dalam agenda ini dan mendapat apresiasi dari warga kota" yang juga Direktur Kemahasiswaan dan Alumni UNP.

Pada kegiatan ini juga diikuti puluhan mobil karnaval dari jajaran Dinas Provinsi, Bank, Perusahaan, PTN, dan sebagainya. Kegiatan ini disaksikan oleh ribuan masyarakat Kota Padang dan wisatawan dari luar daerah (Er/Humas UNP)



Share:

Informasi

The more that you read, the more things you will know, the more that you learn, the more places you’ll go.”– Dr. Seuss
Author :
Humas UNP - Siti Sarah