Berita

HUT Sijunjung Ke-74 Bupati Ucapkan Terimakasih pada UNP

Sabtu, 18 Februari 2023 Humas UNP - Siti Sarah 506

Padang-- Bupati Sijunjung Benny Dwipa Yuswir, S.STP., M.Si mengucapkan terimakasih pada Universitas Negeri Padang (UNP) ketika memberikan laporan perkembangan pembangunan di daerahnya dalam momentum HUT ke 74 Kabupaten Sijunjung.

Dalam pemaparannya di hadapan Sekjen Depdagri, Gubernur Sumatera Barat, Dirut BPJS Ketenagaakerjaan, Anggota DPR RI Asal Sumbar, Bupati/Walikota di Sumbar, anggota DPRD dan para undangan di Ruang Sidang Kantor DPRD Kabupaten Sijunjung. Bupati yang visioner dan energik ini mengatakan "Pembangunan di daerah Kabupaten Sijunjung dalam bidang pendidikan membawa perkembangan dan peningkatan khususnya dengan hadirnya Universitas Negeri Padang di daerah kita, terimakasih pak Rektor UNP Prof. Ganefri dan jajarannya telah bekerjasama dengan kita mewujudkan berdirinya kampus Pertanian. Insyaallah kualitas SDM putra daerah juga akan meningkat di masa datang".

Sementara itu Rektor UNP Prof. Ganefri, Ph.D melalui pesan singkatnya mengatakan "Selamat HUT Kabupaten Sijunjung yang ke 74, semoga makin maju dengan tetap berkolaborasi dan berkontribusi dan berinovasi menuju Sijunjung lebih yang baik".

Dalam prosesi kegiatan hari jadi Kabupaten Lansek Manih ini UNP diwakili oleh Wakil Rektor I Bidang Akademik dan Kemahasiswaan Dr. Refnaldi, M.Litt dan Sekretaris Universitas Dr. Erianjoni, M.Si serta sejumlah dosen Departemen Agroindustri FMIPA yang bermukim di Muaro Sijunjung (Er/ Humas UNP)

Share:

Informasi

The more that you read, the more things you will know, the more that you learn, the more places you’ll go.”– Dr. Seuss
Author :
Humas UNP - Siti Sarah