Berita

FPK Memperoleh Izin Penyelenggaraan Program Magister (S2) Psikologi

Minggu, 17 Desember 2023 Humas UNP - Siti Sarah 771

Padang-- Fakultas Psikologi dan Kesehatan (FPK) Universitas Negeri Padang (UNP) sebagai fakultas relatif baru dalam lingkungan UNP, baru berusia dua tahun tentunya berupaya mengembangkan kelembagaannya. Sehubungan dengan itu Dekan bersama Wakil Dekan dan Pimpinan Departemen serta taskforce yang diketuai oleh Dr. Tuti Rahmi, S.Psi., M. Si. Psikolog menginisiasi pembukaan Program Magister (S2) Psikologi. 

Usulan telah berproses sesuai SOP UNP sebagai salah satu PTN-BH, sehingga akhinya diperoleh SK Rektor UNP Nomor 4821/UN35/DT.03.02/2023 tanggal 16 Desember 2023 tentang Pembukaan Program Studi Strata Dua Psikologi pada Fakultas Psikologi dan Kesehatan Universitas Negeri Padang. 

Menyikapi kehadiran SK ini, Dekan FPK Dr. Suryanef, M. Si. mengucap syukur dan berterimakasih kepada Rektor, Pimpinan MWA dan SAU  serta semua pihak yang telah memberikan dukungan bagi diselenggarakannya S2 Psikologi pada FPK. 

Program Magister (S2) Psikologi ini direncanakan mulai menerima mahasiswa baru pada Semester Januari -  Juni 2024. Sumberdaya, baik dosen, lokal, maupun sarana prasarana lainnya tentunya telah siap dan dimaksimalkan untuk keperluan tersebut. 

Dekan FPK berharap para alumni maupun lulusan sarjana Prodi  Psikologi dari berbagai perguruan tinggi dapat mengambil kesempatan studi lanjut pada program ini. Sebab katanya lagi, program magister Psikologi merupakan satu-satunya di Sumatera Barat.





Share:

Akademik Informasi

The more that you read, the more things you will know, the more that you learn, the more places you’ll go.”– Dr. Seuss
Author :
Humas UNP - Siti Sarah