Berita

Gunakan Virtual Studio, FEB UNP Siap Gelar 12th PICEEBA

Rabu, 15 November 2023 Humas UNP - Siti Sarah 125

Padang - Fakultas Ekonomi dan Bisnis  Universitas Negeri Padang kembali akan menggelar  konferensi Internasional Padang International Conference on Economics, Education, Business and Accounting atau biasa disingkat PICEEBA  yang ke 12, pada tanggal  18 November 2023 dengan tema “Enhancing Digital Transformation for Sustainable Education, Economics and Business in the Post Pandemic Era”


Dekan FEB Prof. Perengki Susanto, M.Sc, Ph.D menyampaikan, “Kita sudah merancang PICEEBA edisi ke 12 ini sedikit berbeda dengan edisi-edisi sebelumnya, dimana kita akan memanfaatkan virtual studio dengan penampilan yang lebih canggih. Sedangkan untuk invited speaker, kita sudah mengundang para akademisi yaitu Assoc. Prof. Dr. Sheerad Sahid dari Universiti Kebangsaan Malaysia, Prof. Valentina Vasile dari Institute of National Economy Romanian Academy Romania, Asst. Prof. Dr. Eka Fauzihardani dari Universitas Negeri Padang dan Asst. Prof. Dr. Sammy Ying dari University of Newcastetle Australia”.


Direncanakan seminar ini akan di buka oleh Bapak Prof. Ganefri, PhD selaku Rektor Universitas Negeri Padang. Konferensi ini akan di laksanakan secara daring yang dapat disaksikan di Youtube channel UNP TV. (EM/ Humas UNP)

Share:

Informasi

The more that you read, the more things you will know, the more that you learn, the more places you’ll go.”– Dr. Seuss
Author :
Humas UNP - Siti Sarah