Berita

Prodi Animasi Sekolah Vokasi UNP Gandeng Pertamina dan PT. Wangsa Ultima Kreasi Selenggarakan Kuliah Umum

Jumat, 15 September 2023 Humas UNP - Siti Sarah 3399

Padang- Program Studi (Prodi) Animasi Sekolah Vokasi Universitas Negeri Padang (UNP) menyelenggarakan kuliah umum yang bertemakan 'Penerapan Digital Transformation pada Korponasi Guna Menunjang Revolusi Industri 4.0' pada Kamis (14/9/2023)sore.

Kegiatan yang dilaksanakan di Ruangan Serbaguna Fakultas Teknik (RSG FT) UNP ini dibuka dengan sambutan Direktur Sekolah Vokasi, Dr. Yudi, M.Si. Kemudian dilanjutkan materi oleh Founder & CEO PT. Wangsa Ultima Kreasi, H. Rangga Yudo Yuwono, ST dan Procumerement Human Capital & General Affairs PT. Pertamina Training & Consulting, Janifan Christy, M.Ds.

Adapun kegiatan ini dilakukan bertujuan untuk membuka wawasan dan cakrawala Mahasiswa Prodi Animasi mengenai peluang kerja lulusan animasi yang tidak hanya sebatas di bidang film, game dan iklan saja namun juga bisa berkarir di semua sektor industri seperti pendidikan, kesehatan, dan bahkan BUMN.

Hal ini dibuktikan sendiri oleh pemateri Janifan Christy yang merupakan alumni Prodi Animasi yang sudah sepuluh tahun berkarir di Pertamina.

Seminar ini juga dihadiri unsur pimpinan dan staff sekolah vokasi UNP serta seluruh mahasiswa Prodi Animasi. (wiki/utr/Humas UNP)




Share:

Informasi

The more that you read, the more things you will know, the more that you learn, the more places you’ll go.”– Dr. Seuss
Author :
Humas UNP - Siti Sarah