Berita

KPK Adakan Insight-Key Opinion Leader Gathering Bagi Mahasiswa UNP

Sabtu, 14 Oktober 2023 Humas UNP - Siti Sarah 382

Padang— Masih dalam rangkaian event Roadshow Bus KPK “Jelajah Negeri Bangun Antikorupsi, KPK juga melaksanakan Insight (Inspirasi Gaya Hidup Berintegritas) - Key Opinion Leader (KOL) yang bertemakan “Do the Right Things: Inspire, Act, and Transformation dengan menghadirkan para influencer dan content creator, Sabtu, (14/10/2023) di Aula Fakultas Pariwisata dan Perhotelan UNP. Adapun influencer yang hadir pada kesempatan ini yakni Darin Hermana, Rania Salsabila, Bayu Akbar (Ketua Tim Digital CommDev Dit. Soskom KPK dan moderator Yusuf Hutaruk. 

Ketua Tim Digital CommDev Dit. Soskom KPK, Bayu Akbar menyampaikan melalui kegiatan KOL KPK ini para influencer untuk berbagi kepada para mahasiswa UNP untuk memotivasi mahasiswa agar lebih kreatif dan mampu menggali serta cepat tanggap dalam memanfaatkan peluang yang ada. 

“Lebih lanjut, melalui kegiatan ini diharapkan para influencer dapat menjadi titik terang yang mampu menyampaikan pesan integritas dan memerangi perilaku koruptif kepada masyarakat melalui media sosial. Saat ini, Media Sosial merupakan salah satu tools yang sangat berpengaruh pesat.Para Influencer dapat mengedukasi nilai-nilai korupsi serta mempromosikan konten-konten anti korupsi, ” tutur Bayu Akbar. 

Kehadiran para influencer pada kegian Insight- Key Opinion Leader ini mengajak para mahasiswa bersikap Jujur terutama sebagain konten creator, sesuai dengan tagline KPK Berani Jujur. Insight- Key Opinion Leader merupakan salah satu program edukasi yang dilakukan oleh KPK sebagai sharing pengalaman dengan berbagai influencer di Kota Padang untuk meningkatkan awarness terkait korupsi karena integritas diperlukan untuk Indonesia hebat. (ss/Humas UNP)


Share:

Informasi

The more that you read, the more things you will know, the more that you learn, the more places you’ll go.”– Dr. Seuss
Author :
Humas UNP - Siti Sarah