Berita

Gurihnya Sop Buntut Lato-Lato Bajamba Restaurant Di UNP Hotel and Convention

Kamis, 19 Januari 2023 Humas UNP - Siti Sarah 834

Di awal tahun 2023 Bajamba Restaurant menyuguhkan menu baru yaitu Sop Buntut Lato-Lato yang terilhami dari permainan anak-anak yang sedang viral di berbagai media sosial. Untuk menikmati sajian kuliner ini, para penikmat kuliner dapat datang langsung ke Bajamba Restaurant di lantai dua UNP Hotel & Convention.

Saat diwawancara, General Manager UNP Hotel & Convention Naldi Hendri, SE, M.Si. AK, CA mengungkapkan “seperti namanya, Sop Buntut Lato-Lato ini dibuat menyerupai permainan lato-lato dengan menggunakan dua buah bakso sapi yang diberikan pewarna alami. Warna tersebut didapatkan dari buah naga digunakan untuk menghasilkan warna merah, dan sayur sawi untuk warna hijau.”

Sop Lato-Lato ini langsung mendapatkan review yang bagus dari para penikmat kuliner yang mengunjungi Bajamba Restaurant. 

“Enak, lato-latonya yang berwarna warni seperti bakso ini sangat menggugah selera,” 

“Sop Lato-Lato ini wajib dicoba oleh para pecinta kuliner” 

Ujar dua pencinta kuliner yang menolak untuk dikutip namanya. 

Sop Lato-lato ini dibanderol dengan harga Rp. 60.000/ Porsi,- Dengan adanya menu baru ini, lidah pengunjung semakin dimanjakan akan keberagaman menu yang disediakan oleh pihak restaurant Bajamba Hotel UNP & Convention Center.  (AB/OT/Humas)

Share:

Informasi

The more that you read, the more things you will know, the more that you learn, the more places you’ll go.”– Dr. Seuss
Author :
Humas UNP - Siti Sarah