Berita

LP3S Universitas Negeri Padang Menerima kunjungan LP3M Universitas Singaperbangsa Karawang

Kamis, 13 Juli 2023 Humas UNP - Siti Sarah 561

Padang - Kamis (13/7) Universitas Negeri Padang (UNP) menerima kunjungan LP3M Universitas Singaperbangsa Karawang (UNSIKA) di Lantai 3 SPI Gedung Rectorate and Research Center. Rombongan UNSIKA diterima oleh Sekretaris Universitas, Dr. Erianjoni, M.Si yang mewakili Rektor UNP. 

Dalam sambutannya, Ketua LP3S UNP, Prof. Dr. Jamaris, M. Pd  yang didampingi oleh Sekretaris LP3S, Dr. Sukardi, MT mengucapkan selamat datang di UNP kepada tamu dari LP3M UNSIKA, selanjutnya Prof. Jamaris memaparkan bahwa LP3S sebagai Lembaga Pengembangan Pendidikan dan Pelaksana Tugas Strategis, salah satu fungsinya adalah mengembangkan pendidikan dan pembelajaran sesuai dengan perkembangan yang ada. 


Rombongan LP3M UNSIKA yang dipimpin oleh Ketua LP3M UNSIKA Dr. Abubakar Umar, Drs.,M.Pd menyampaikan terima kasih atas sambutan yang hangat dari UNP ini. Ia memaparkan tujuan dari kunjungan ini adalah dalam rangka studi tiru kepada LP3S UNP. “Kami sampaikan salam dari Rektor UNSIKA yang kebetulan belum bisa hadir di kampus UNP. Semoga dengan kunjungan ini bisa ada kerjasama UNSIKA dengan UNP, serta banyak hal positif yang bisa kami bawa pulang dari hasil kunjungan ini, untuk aplikasikan di UNSIKA” ujar Dr. Abubakar. (Ul/Humas UNP) 









Share:

Akademik

The more that you read, the more things you will know, the more that you learn, the more places you’ll go.”– Dr. Seuss
Author :
Humas UNP - Siti Sarah