Berita

UNP Terpilih Sebagai Satuan Kerja Pengelolaan BMN Terbaik Di Wilayah Sumbar Riau Kepri

Rabu, 10 Maret 2021 Humas UNP - Siti Sarah 534

Padang- Hari ini Universitas Negeri Padang (UNP) ditetapkan sebagai satuan kerja pengelolaan Badan Milik Negara (BMN) terbaik di Wilayah Sumatera Barat (Sumbar). Pengumuman penetapan itu dilakukan secara virtual oleh Kantor Wilayah Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Padang pada Rabu pagi ini.
 
Rektor UNP Prof. Ganefri, Ph.D. menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada KPKNL Sumbar atas penghargaan yang telah menetapkan UNP sebagai satuan kerja pengelolaan BMN terbaik di wilayah sumbar. 
 
"Hal ini tentunya tidak terlepas dari dukungan dan arahan dari KPKNL Padang untuk memanfaatkan aset yang diamanahkan kepada Universitas Negeri Padang," kata Rektor Prof. Ganefri, Ph.D.
Pada kesempatan itu, Rektor Prof. Ganefri, Ph.D. mengemukakan bahwa hal ini merupakan amanah untuk menyelamatkan aset negara yang dititipkan negara kepada Universitas Negeri Padang untuk pemanfaatannya.
"Pimpinan dan keluarga besar Universitas Negeri Padang mengucapkan terima kasih kepada Kantor Wilayah KPKNL Sumbar yang telah memberikan penghargaan," tambah Rektor Prof. Ganefri, Ph.D.
Rektor Prof. Ganefri, Ph.D. menyatakan penghargaan ini bukanlah tujuan utama tetapi Universitas Negeri Padang hanya bekerja sesuai arahan dari KPKNL. (Humas UNP)

Share:

Informasi

The more that you read, the more things you will know, the more that you learn, the more places you’ll go.”– Dr. Seuss
Author :
Humas UNP - Siti Sarah