Berita

STIE Riau Lakukan Benchmarking ke UNP

Senin, 7 Agustus 2023 Humas UNP - Siti Sarah 580

Padang –Universitas Negeri Padang (UNP) menerima kunjungan benchmarking dari STIE (Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi) Riau pada Senin (7/8). Kunjungan ini diterima oleh Rektor UNP yang di wakili oleh Wakil Rektor IV Prof. Dr. Yasri,M.S., yang menyampaikan selamat datang kepada STIE Riau. Kegiatan yang di laksanakan di Ruang Sidang Senat UNP lantai 4 Gedung Rektorat UNP ini dihadiri  juga oleh Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Prof. Perengki Susanto, SE., M.Sc., Ph.D.

Dalam sambutannya, KETUA STIE RIAU Jhonny Ardan Mardan, Lc., M.A., M.M, menyampaikan apresiasi kepada UNP atas diterimanya kunjungan benchmarking ini. “Kami ucapkan terimakasih atas kesediaan UNP untuk menerima rombongan kami untuk Study Visit di UNP. UNP kebetulan mempunyai sejarah panjang dengan Ketua Yayasan kami, yang mana beliau adalah Alumni UNP pada saat itu IKIP Padang”.

Selain melakukan Study Visit, STIE RIAU melakukan MoU dengan UNP yang diharapkan dapat melahirkan kolaborasi dalam hal edukasi dan penyusunan kurikulum sesuai kebutuhan yang di perlukan.

Pada acara ini, Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Prof. Perengki Susanto, SE., M.Sc., Ph.D. mempresentasikan tentang profil Fakultas Ekonomi dan Bisnis UNP, dilanjutkan dengan dan Kepala BPMI UNP Dr. Kasmita, S.Pd, M.Si yang juga mempresentasikan tentang pengelolaan BPMI kepada STIE Riau. (Uul/ Humas UNP)


Share:

Informasi

The more that you read, the more things you will know, the more that you learn, the more places you’ll go.”– Dr. Seuss
Author :
Humas UNP - Siti Sarah