Berita

Penandatanganan Perjanjian Kerja Sama antara Fakultas Pariwisata dan Perhotelan UNP dan Program Studi Pendidikan Pariwisata

Kamis, 7 Maret 2024 Humas UNP - Siti Sarah 885

Padang – Program Studi Pendidikan Pariwisata Universitas Pendidikan Indonesia mengunjungi Fakultas Pariwisata dan Perhotelan (FPP) Universitas Negeri Padang dalam rangka pengembangan kurikulum dan diskusi akademik serta penandatanganan Perjanjian Kerja Sama (PKS). Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Kamis, 7 Maret 2024 di Ruang Sidang Senat Fakultas Pariwisata dan Perhotelan dan UNP Hotel.

Universitas Negeri Padang menjalin kerjasama dengan Universitas Pendidikan Indonesia demi menyelaraskan dunia pendidikan. Kegiatan ini dihadiri oleh Dekan FPP yaitu Prof. Dra. Asmar Yulastri, M.Pd., Ph.D., Wakil Dekan II Prof. Dr. Ir. Anni Faridah, M.Si, Feri Ferdian, S.ST., M.M., Ph.D. selaku Kepala Departemen Pariwisata, Dwi Pratiwi Wulandari, SST.Par., MM.Par. selaku Koordinator Program Studi S1 Pariwisata, Nidia Wulansari, M.M, selaku kepala laboratorium, Vischa Mansyera Pratama, M.Pd selaku Koordinator PLI dan Pengelola Kerjasama Departemen Pariwisata UNP.

Dari pihak UPI diwakili oleh Ketua Program Studi Pendidikan Pariwisata yaitu Rini Andari, Endah Fitriyani selaku pengelola kerja sama beserta tim.

Dalam pertemuan tersebut, kedua belah pihak berharap dapat menjalankan kerja sama dalam berbagai bidang dengan lebih baik ke depannya.


Share:

Informasi

The more that you read, the more things you will know, the more that you learn, the more places you’ll go.”– Dr. Seuss
Author :
Humas UNP - Siti Sarah