Berita

UPT PKK UNP Selenggarakan Workshop Strategi Pemasaran Produk Usaha untuk PMW

Jumat, 5 Juli 2024 Humas UNP - Siti Sarah 1783

Padang-- Unit Pengembangan Karir dan Kewirausahaan (UPT PKK) Jumat 5/ 7 mengadakan workshop Strategi Pemasaran Produk Usaha melalui digital marketing bagi 85 kelompok usaha Program Mahasiswa Wirausaha (PMW) di Ruang Serba Guna Fakultas Teknik Universitas Negeri Padang (UNP). Kegiatan ini dibuka oleh Rektor UNP yang diwakili WR 3 Bidang SDM, Riset dan Inovasi Prof. Dr. Ir Anni Faridah, M.Si.

Dalam sambutannya WR III UNP Prof. Dr.Ir.Anni Faridah, M.Si mengapresiasi penyelenggaraan kegiatan ini “ Melalui kegiatan workshop ini kita telah memberikan keterampilan yang dibutuhkan di abad ke-21 ini, yakni digital marketing, karena kebutuhan dan peluang bisnis sudah beralih ke bisnis digital, hal inilah yang menuntut mahasiswa wirausaha untuk terus mengambil kesempatan ini dan tentunya perlu belajara melalui berbagai kegiatan, termasuk workshop yang digelar oleh UPT PKK UNP ini. 

Sementara itu Ketua UPT PKK UNP Dr. Henny Yustisia, M.T melaporkan bahwa “ kegiatan workshop ini sudah menjadi program unggulan unit yang ia pimpin, dan pihaknya akan terus menggaet calon  wirausaha muda melalui berbagai program” tegas Dosen FT UNP ini.

Kegiatan ini mendatangkan narasumber Ahmad Hafidz, S.E, C.DM, CEO Witbox.id, dengan paparan materi: “Strategi Pemasaran Produk Usaha Melalui Digital Martketing”, pemateri merupakan seorang praktisi bisnis digital yang sukses (Er/ Humas UNP)


Share:

Informasi

The more that you read, the more things you will know, the more that you learn, the more places you’ll go.”– Dr. Seuss
Author :
Humas UNP - Siti Sarah