Berita

Cambridge University Press Layani Publikasi Sivitas Akademika FBS Universitas Negeri Padang

Selasa, 5 Maret 2024 Humas UNP - Siti Sarah 702

PADANG - Cambridge University Press akan berusaha melayani dan membantu dosen dan mahasiswa Fakultas Bahasa dan Seni Universitas Negeri Padang untuk penerbitan buku dan Publikasi jurnal internasional terindeks Scopus.

Demikian disampaikan oleh Dekan Fakultas Bahasa dan Seni Universitas Negeri Padang, Prof. Dr. Ermanto, S.Pd., M.Hum. dalam sambutannya ketika membuka kegiatan sosialisasi penerbitan dan publikasi oleh Perwakilan Cambridge University Press untuk Indonesia dan Malaysia, Jona Giovani, yang diikuti oleh pimpinan dan dosen yang dilaksanakan pada Selasa (5/3) bertempat di ruang sidang FBS UNP Kampus Air Tawar Padang.

Lebih lanjut Dekan Prof. Dr. Ermanto, S.Pd., M.Hum. menyampaikan harapan dan ucapan terima kasih kepada Jona Giovani yang telah menyampaikan informasi penting tentang penerbitan buku dan publikasi artikel ilmiah untuk jurnal internasional terindeks Scopus.

"Harapan pimpinan Fakultas Bahasa dan Seni Universitas Negeri Padang dengan sosialisasi oleh Cambridge University Press dapat meningkatkan jumlah publikasi artikel untuk jurnal internasional terindeks Scopus terutama di kelompok Penerbit Cambridge University Press," harap Prof. Dr. Ermanto, S.Pd., M.Hum.

Pada kesempatan itu, Perwakilan Penerbit Cambridge University Press, Jona Giovani, menjelaskan tentang beberapa program penerbitan buku buku dan publikasi artikel jurnal internasional terindeks Scopus.

"Kami juga berharap Universitas Negeri Padang atau Fakultas Bahasa dan Seni Universitas Negeri Padang dapat bekerja sama dengan Cambridge University Press untuk penerbitan dan akses jurnal bagi dosen-dosen FBS Universitas Negeri Padang," tambah Jona Giovani. (ET) Berita dikutip dari beritaminang.com


Share:

Informasi

The more that you read, the more things you will know, the more that you learn, the more places you’ll go.”– Dr. Seuss
Author :
Humas UNP - Siti Sarah