Berita

Pelantikan Calon Anggota Muda ke-31 UKKPK UNP:Untuk Loyalitas, Tanggung Jawab, Solidaritas, dan Kreativitas

Sabtu, 4 Mei 2024 Humas UNP - Siti Sarah 1588

Padang--Unit Kegiatan Komunikasi dan Penyiaran Kampus Universitas Negeri Padang (UKKPK UNP) mengadakan kegiatan pelantikan calon anggota muda ke 31 UKKPK UNP yang dilaksanakan pada hari Sabtu (4/5/2024).

Kegiatan yang berlangsung  di Sungrilla, Sungai Lareh, Lubuk Minturun, Koto Tangah, Kota Padang acara ini diikuti oleh 101 calon anggota yang mana terdiri dari 88 perempuan dan 13 laki-laki, kegiatan ini dibuka secara resmi oleh Kasubdit Organisasi dan Kesejahteraan Mahasiswa, Jumargus, S.Pd. 

Pada pembukaan resmi pelantikan UKKPK UNP, ketua pelaksana Fadil Ikhlas menyampaikan laporan terkait pelakasanaan pelantikan ini. Selain itu pelantikan ini dihadiri oleh ketua pemuda Pak Jaslimin dan pembina UKKPK UNP yaitu Irma Yulia Basri, S.Pd, M.Eng dan Efni Cerya, S.Pd, M.Pd.E.

Acara pelantikan ini dinamakan dengan encore (ending your conser) yang mana acara ini bertujuan untuk melantik calon anggota UKKPK  31 yang telah mengkuti seluruh rangkaian pa 31 dan telah dinyatakan lulus dalam tahapan interview 2. Sekaligus melantik anggota muda yang telah memenuhi syarat menjadi anggota biasa, dengan membangun karakter anggota UKKPK yaitu loyalitas, tanggung jawab, solidaritas dan kreatifitas demi mewujudkan tujuan bersama dalam organisasi UKKPK.

Selanjutnya dilanjutkan dengan acara  sosialisasi yang dilakukan oleh setiap kelompok calon anggota pada sekolah dasar dan dengan cara door to door ke rumah warga yang bertujuan sebagai bentuk pengabdian dan juga mengedukasi kemasyarakat  tentang materi-materi yang dibawakan oleh calon anggota muda.(Dm UKKPK/Humas UNP)








Share:

Informasi

The more that you read, the more things you will know, the more that you learn, the more places you’ll go.”– Dr. Seuss
Author :
Humas UNP - Siti Sarah