Berita

Tiga Kaprodi Universitas Asahan Tanda Tangani Kerja Sama dengan Kaprodi Universitas Negeri Padang

Selasa, 1 Agustus 2023 Humas UNP - Siti Sarah 390

PADANG - Tiga Kaprodi Universitas Asahan melakukan penandatanganan Naskah Kerja Sama dengan Kaprodi Universitas Negeri Padang yakni Koordinator Program Studi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia, Program Studi Pendidikan Bahasa dan Sastra Inggris Fakultas Bahasa dan Seni, serta Program Studi Pendidikan Matematika Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam. Pada kesempatan itu, Ketua Yayasan dan Sekretaris Yayasan Universitas Asahan, Rektor, Dekan dan Wakil Dekan FKIP Universitas Asahan, Kaprodi, dosen serta mahasiswa tiga Program Studi tersebut. Pimpinan Universitas Negeri Padang juga hadir yakni Dekan, WD, Kaprodi, dosen FBS, Dekan, WD, Kaprodi, dosen FMIPA.

Penandatanganan Naskah Kerja Sama antar Koordinator Program Studi dilakukan oleh Prof. Dr. Ermanto, S.Pd., M.Hum. Dekan Fakultas Bahasa dan Seni dan Dr. Yulkifli, M.Si., Dekan Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam, Universitas Negeri Padang serta Drs. Dailami, M.Pd., Dekan FKIP Universitas Asahan Sumatera Utara. Kegiatan penandatanganan kerja sama tersebut dilaksanakan pada Selasa (1/8) bertempat di Auditorium Kampus FBS UNP Air Tawar Padang.

Pada kesempatan itu, Prof. Dr. Ermanto, M.Hum. Dekan Fakultas Bahasa dan Seni Universitas Negeri Padang menyampaikan apresiasi atas kehadiran pimpinan dan sivitas akademika FKIP Universitas Asahan dengan rombongan pimpinan dan mahasiswa sebanyak 190 orang.

"Harapan kita adalah kerja sama ini segera diimplementasikan oleh Koordinator Program Studi terutama meningkatkan reputasi tridarma perguruan tinggi seperti kerja sama pendidikan dan pengajaran, penelitian dan publikasi, serta pengabdian kepada masyarakat untuk kedua universitas khususnya Fakultas Bahasa dan Seni UNP dan FKIP Universitas Asahan," harap Prof. Ermanto.

Pada kesempatan itu, Dr.Yulkifli, M.Si., Dekan Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Negeri Padang dalam sambutannya juga menyampaikan harapan agar implementasi kerja sama dapat segera diwujudkan oleh kedua Koordinator Program Studi Pendidikan Matematika dari FMIPA UNP dan FKIP Universitas Asahan.

"Semoga implementasi kerja sama ini saling memberikan manfaat untuk Program Studi, Fakultas dan Universitas Negeri Padang serta Universitas Asahan untuk masa datang," tambah Dr. Yulkifli, M.Si.

Pada kesempatan itu, Drs. Dailami, M.Pd., Dekan FKIP Universitas Asahan menyampaikan dukungan atas kerja sama ini sehingga dapat dilaksanakan pertukaran mahasiswa dan dosen, kerja sama penelitian dan publikasi untuk masa datang.

Selain itu, Prof. Dr. Tri Harsono, M.Si., Rektor Universitas Asahan menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas sambutan Pimpinan Universitas Negeri Padang secara khusus Pimpinan Fakultas Bahasa dan Seni serta Pimpinan Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam, Universitas Negeri Padang. (ET) Berita dikutip dari beritaminang.com

Share:

Informasi

The more that you read, the more things you will know, the more that you learn, the more places you’ll go.”– Dr. Seuss
Author :
Humas UNP - Siti Sarah