Buletin POMNAS XVII 2022

Sumatera Barat Tumbangkan Jambi di Semifinal Cabang Olahraga Tarung derajat Putra POMNas XVII

Kamis, 24 November 2022 Humas UNP - Siti Sarah 20

Padang— Pertandingan hari kedua dalam cabang olahraga Tarung Derajat Putra pada POMNas XVII Sumatera Barat mempertemukan antara provinsi Sumatera Barat dengan Jambi, di Auditorium Universitas Negeri Padang, Kamis (24/11). 

Pertandingan ronde pertama dengan kelas 49,1 - 52 kg, dalam pertandingan ini lebih meriah lagi, kedua peserta ini sangat hati hati dalam melancarkan serangan, tak lama dari itu Farhan alhamid melancarkan pukulan ke dada lawan sehingga Raja Aprilian hampir jatuh, Farhan alhamid tidak berhenti hentinya menyerang Raja Aprilian. Pada ronde  1 dimenangkan oleh Sumatera Barat.


Pada ronde kedua, Farhan alhamid  lebih semangat dalam ronde 2 ni, sekarang pola serangan Farhan alhamid agak berbeda sekarang, kebanyankan meayunkan tendangannya, Raja Aprilian agak susah menyerang balik ke Farhan alhamid karena sering meayunkan tendangan secara terus menerus  Pada ronde 2 ini dimenangkan oleh Sumatera barat


Pada ronde ketiga, Raja Aprilian tidak mau kalah juga, Raja aprilian memberi pukulan kuat ke Farhan alhamid tetapi dihindari oleh Farhan Alhamid dan Farhan menyerang balik dengan tendangan memutar sesampai Raja aprilian terjatuh, di ronde 3 Raja Aprilian sering jatuh akibat tendangan Farhan alhamid . Pada ronde 3 ini dimenangkan oleh Sumatera Barat


Dalam pertandingan ini dimenangkan Farhan Alhamid dari Sumatera Barat dengan skor 3 dan berlakut ke final besok. (Razi/Humas UNP)

Share:

POMNAS XVII

The more that you read, the more things you will know, the more that you learn, the more places you’ll go.”– Dr. Seuss
Author :
Humas UNP - Siti Sarah