PENDIDIKAN KEDOKTERAN (S1)



 

Visi Program Studi Kedokteran

Menghasilkan Dokter Yang Bermartabat Dan Unggul Terutama Dalam Manajemen Risiko Kesehatan Bencana Alam Di Tingkat Nasional Dan Internasional

Misi Program Studi Kedokteran
1. Menyelenggarakan sistem pendidikan dan pembelajaran yang berkualitas untuk menghasilkan dokter yang bermartabat dan unggul terutama dalam manajemen risiko kesehatan bencana alam di tingkat nasional dan internasional.
2. Melaksanakan riset berbasis inovasi dan publikasi kesehatan global terutama terkait manajemen risiko kesehatan bencana alam.
3. Melaksanakan pengabdian kepada masyarakat dan menjadi ujung tombak dalam penanggulangan masalah kesehatan terutama dalam manajemen risiko kesehatan bencana alam.
4. Memberikan edukasi kepada masyarakat dalam pencegahan,penanggulangan, dan rehabilitasi masalah kesehatan terkait bencana alam.
5. Melaksanakan kerjasama lokal, nasional dan internasional di bidang kesehatan terutama terkait manajemen risiko kesehatan bencana alam.


Tujuan Program Studi Kedokteran

1. Menghasilkan lulusan dokter yang bermartabat dan unggul terutama dalam manajemen risiko kesehatan bencana alam di tingkat nasional dan internasional.

2. Menghasilkan publikasi nasional dan internasional melalui penelitian yang berbasis perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi dalam bidang kesehatan terutama dalam manajemen risiko kesehatan bencana alam.

3. Memberikan pelayanan kesehatan komprehensif berbasis ilmu pengetahuan dan teknologi sekaligus kemampuan manajemen risiko kesehatan bencana alam melalui kegiatan pengabdian kepada masyarakat.

4. Terjalinnya kerjasama di tingkat lokal, nasional dan internasional dalam bidang kesehatan terutama bidang manajemen risiko kesehatan bencana alam.


Link Prodi : https://fk.unp.ac.id/sarjana-kedokteran/





Share to :