PENDIDIKAN EKONOMI (S1)






MANDAT
Program Studi Pendidikan Ekonomi merupakan program studi yang tertua di Fakultas Ekonomi UNP yang didirikan berdasarkan Surat Keputusan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan RI Nomor 38742/Kab. 1954 tanggal 1 September 1954


KEUNGGULAN
Program Studi Pendidikan Ekonomi UNP saat ini telah terakreditasi A. Program studi ini memiliki bidang keahlian berupa akuntasi, tata niaga, administrasi perkantoran dan ekonomi koperasi yang memiliki prospek kerja baik di bidang pendidikan maupun di bidang non kependidikan. Sejak tahun 2017 Program Studi Pendidikan Ekonomi UNP telah memiliki kelas internasional dan memiliki mahasiswa asing dari negara-negara Asia Tenggara.


LAPANGAN KERJA
Lulusan Program Studi Pendidikan Ekonomi memiliki prospek kerja sebagai guru ekonomi di SMA dan SMK. Selain itu alumni Program Studi Pendidikan Ekonomi FE UNP juga bisa bekerja di luar bidang kependidikan seperti asisten peneliti ekonomi/pendidikan ekonomi, pengelola lembaga/satuan pendidikan, staf di bidang akuntansi, administrasi perkantoran dan pemasaran serta wirausahawan.


Link Program Studi : http://pekon.fe.unp.ac.id/


Share to :