MANAJEMEN PERDAGANGAN (D3)




MANDAT
Program studi yang berbasis vokasional (Diploma III), Manajemen Perdagangan, didirikan berdasarkan Surat Keputusan Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi nomor 987/D/T/2009 tanggal 18 Juni 2009. Program Studi Manajemen Perdagangan melaksanakan pendidikan dalam penguasaan ilmu dalam bidang manajemen perdagangan khususnya usaha ritel modern, perdagangan internasional dan perdagangan pasar modal.


KEUNGGULAN
Menghasilkan tenaga ahli madya dalam bidang manajemen perdagangan dengan penguasaan ilmu, terampil, profesional, berbudaya, berkarakter tangguh dan berdaya saing global dibidang usaha ritel modern, perdagangan internasional dan perdagangan pasar modal berdasarkan nilai-nilai moral, agama dan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa.


LAPANGAN KERJA
1. Teknisi / supervisor / manajer perdagangan internasional: ekspor dan impor 2. Teknisi / supervisor / manajer rantai pasokan 3. Analis investasi dan Investor (konsultan dan investor) pasar uang dan pasar modal 4. Wirausahawan (pemilik perusahaan 5. Pengembang Bisnis Online - Online Business Developer


Link Program Studi : http://d3manajemen.fe.unp.ac.id/


Share to :