Berita

Program Pemberdayaan Masyarakat Desa HIMOTO FT UNP Resmi Ditutup

Selasa, 31 Oktober 2023 Humas UNP - Siti Sarah 425

Padang - Program Pemberdayaan Masyarakat Desa (P2MD) Himpunan Mahasiswa Teknik Otomatif Fakultas Teknik Universitas Negeri Padang (HIMOTO FT-UNP) tahun 2023 resmi ditutup oleh Wakil Rektor (WR) I Dr. Refnaldi, S.Pd, M.Litt pada Jumat (27/10/2023).

Berdasarkan keterangan tertulis yang diterima Humas UNP, Selasa (31/10/2023) WR I dalam sambutannya menyampaikan apresiasi kepada mahasiswa yang telah selesai melaksanakan program ini, terkhusus kepada dosen pembimbing dan Tim P2MD HIMOTO FT-UNP serta pihak kampus lainya yang terlibat dalam program ini. 

Lebih lanjut ia juga mengucapkan terima kasih atas dukungan Wali Nagari Padang Laweh dan staff serta masyarakat Nagari Padang Laweh yang sangat mendukung dan membimbing mahasiswa selama pelaksanaan Program pemberdayaan masyarakat desa ini.

Diketahui Program Pemberdayaan Masyarakat Desa adalah kegiatan pemberdayaan masyarakat yang dilakukan oleh mahasiswa melalui Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) dan atau Badan Eksekutif Mahasiswa.

Menumbuhkan rasa peduli Mahasiswa dan berkontribusi kepada masyarakat desa agar terbangun desa binaan yang aktif, mandiri, berwirausaha, dan sejahtera





Share:

Informasi

The more that you read, the more things you will know, the more that you learn, the more places you’ll go.”– Dr. Seuss
Author :
Humas UNP - Siti Sarah