Berita

Humas UIN Sunan Gunung Djati Kunjungi Humas Universitas Negeri Padang

Senin, 31 Juli 2023 Humas UNP - Siti Sarah 706

Padang—Humas Universitas Islam Negeri Sunan Gunung Djati Bandung mengadakan kunjungan ke Humas Universitas Negeri Padang UNP) dalam rangka menambah wawasan tata kelola tentang pengelolaan Humas dan PPID di UNP, Senin (31/7). Rombongan UIN Sunan Gunung Djati yang terdiri dari 8 orang tim disambut oleh Kepala Kantor Layanan Informasi, Humas, dan Protokoler UNP, Okki Trinanda, S.E., M.M dan team dari UNP di Ruang Sidang SPI, Gedung Rektorat UNP Lantai 3. 

Koordinator Kunjungan UIN Sunan Gunung Djati, Eryanti Nurmala Dewi, S.Sos., CPSP., CETP., CLMA., CPHRM. Menyampaikan bahwa kunjungan tim Humas UIN Sunan Gunung Djati ke UNP merupakan salah satu upaya untuk menambah pengalaman dan bertukar informasi mengenai humas dan pengelolaan PPID di UNP. 

Kepala Kantor Layanan Informasi, Humas, dan Protokoler UNP, Okki Trinanda, S.E., M.M menyambut baik kedatangan Humas UIN Sunan Gunung Djati di UNP. Kehadiran Humas UIN Sunan Gunung Djati juga  merupakan silahturahmi serta dapat sama-sama saling belajar. “Pada pertemuan ini ada hal-hal lain yang perlu ditingkatkan dan diperbaharui sehingga kehumasan UNP dan UIN Sunan Gunung Djati lebih baik,” pungkas Okki. 

Pada kesempatan ini, kepala humas juga memaparkan informasi mengenai humas dan PPID UNP. Diakhir acara, dilaksanakan pertukaran cendera mata dan foto bersama. (SS/Humas UNP)








Share:

Informasi

The more that you read, the more things you will know, the more that you learn, the more places you’ll go.”– Dr. Seuss
Author :
Humas UNP - Siti Sarah